Travelling Bareng Adik-Adikan, Toni Dedola Disindir Soal Uang Sekolah Putri Nikita Mirzani
Instagram/toni.dedola
Selebriti

Toni Dedola terciduk travelling bareng adik-adikan disaat Loly mengeluh tentang Nikita Mirzani stop bayari tagihan sekolah. Disisi lain, postingan Toni yang travelling itu malah membuat netter menyindir soal transferan untuk uang sekolah Loly.

WowKeren - Loly kembali jadi sorotan soal kabar biaya sekolahnya tak dibayari oleh Nikita Mirzani. Sempat bersikap tegar, Loly kini jadi panik bak kena mental karena Nikita menutup akses komunikasi.

"Dia memblokir saya di setiap platform media sosial. Mamah saya menolak untuk membayar tagihan sekolah saya dan dia mencoba membuat saya kembali ke Indonesia," keluh Loly. "Ini membuat saya merasa tidak enak, risih dan sedih."

Disaat Loly sedang curhat pilu, sosok yang dulu sempat hendak jadi ayah adopsi, Antonio Dedola, justru belum bereaksi apapun. Ia malah terciduk pamer video liburan bersama sosok teman yang juga ia anggap adik sendiri, Rici Morales.

Instagram

Toni Disentil Soal Uang Sekolah Loly

Keduanya terlihat asyik jalan-jalan dan menikmati indahnya pemandangan alam di spanyol. Toni juga menuliskan pesan spesial di unggahannya.

"Alive, free, and happy - in Spain πŸ‡ͺπŸ‡Έ (Almeria) with @ricimorales," kata Toni. "This country resonates with me like no other. These vacation moments, captured on reel, are simply priceless, and I can’t wait for many more to come. β˜€οΈπŸ‡ͺπŸ‡Έ."


Rici juga sempat menuliskan komentar di unggahan Toni. "Most beautiful place," ujar Rici. "@ricimorales so Beautiful 😍," kata Toni.

Unggahan Toni ini malah memicu reaksi tak terduga dari netter. Biasa dipuji, Toni malah disindir untuk transfer uang ke Nikita demi biaya sekolah Loly.

"Transfer duit ke nikita sana buat bayar sekolah lolyπŸ˜‚," kata netter. "kalo beneran mau biayain lolly sekolah sih simple yaa kayanya. transfer uang aja ke niki. nanti ama niki di bayarkan ke pihak sekolahnya. gampang kan?" ujar netter. "Gimna mw ngebiayain loly,, orng si bule aja kismin pengangguran sok2an mw bantu,, ini video yg d posting juga video jadul semua, biar dikira netizen mokondo lagi traveling πŸ˜‚," kata yang lainnya.

Sementara itu, Loly sudah menjelaskan kalau Toni sebenarnya berinisiatif untuk membayar uang sekolahnya. Namun niatan itu gagal karena ada kendala administrasi.

"Satu-satunya orang yang dapat membayar biaya sekolah saya adalah ibu saya. Karena sekolah tidak menerima orang lain yang tidak memiliki hubungan biologis dengan saya atau memiliki hak hukum dengan saya," ujar Loly. "Yang membuat papa tiri saya, Antonio, tidak bisa membayar sekolah walaupun dia mau membayar sekolah ini, tapi dia tidak punya akses tersebut. Dan hanya mama saya yang punya akses untuk membayar sekolah."

Disisi lain, Nikita sempat menyinggung soal open donasi buat Loly. Ia rupanya menantang netter untuk mengumpulkan dana untuk Loly ketimbang terus menyudutkan dirinya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru