10 Potret Persiapan Luna Maya & Nia Ramadhani Jelang 'Lagi Lagi Tenis', Punya Pukulan Andalan
Selebriti

Luna Maya dan Nia Ramadhani berarad dalam satu tim dalam 'Lagi Lagi Tenis'. Keduanya aktif membagikan momen berharga dan melakukan persiapan menjelang pertandingan. Luna bahkan punya pukulan andalan.

WowKeren - Pertandingan "Lagi Lagi Tenis" yang bertabur bintang jadi salah satu event yang ditunggu-tunggu oleh publik. Di mana dalam pertandingan yang akan digelar pada 23 Juni 2023 tersebut akan mempertemukan empat tim dalam dua babak. Untuk perempuan, Nagita Slavina yang satu tim dengan Gege Elisa akan melawan Luna Maya dan Nia Ramadhani.

Tim Luna dan Nia tampak serius melakukan latihan menjelang pertandingan. Luna sendiri mengaku bahwa ia tidak takut melawan Gigi dan Gege. Di sisi lain, piala yang sudah disiapkan untuk pemenang nantinya adalah trofi berlian dengan nilai mencapai sekitar Rp 2 Miliar.

Keduanya aktif membagikan momen berolahraga dan melakukan persiapan menjelang "Lagi-Lagi Tenis". Nia sendiri selama ini juga dikenal sebagai artis yang sporty dan gemar berolahraga. Simak yuk potret lengkapnya:

(wk/rosi)

1. Latihan Bersama


Latihan Bersama
Instagram/ramadhaniabakrie

Luna dan Nia terlihat rajin latihan menjelang pertandingan. Di sela latihan, tak lupa keduanya update di Instagram dan melakukan boomerang. Nia tersenyum cerah sementara Luna di samping memakai topi dan memperlihatkan senyum tipis. Keduanya terlihat sama-sama bersemangatnya!

2. Stamina Nia Curi Perhatian


Stamina Nia Curi Perhatian
Instagram Story/ramadhaniabakrie

Nia mengunggah momen berkeringat dengan wajah yang memerah. Ia tampaknya kelelahan setelah melakukan olahraga yang intens. Menilik dari caption, istri Ardi Bakrie ini tampak bertanya apakah baik-baik saja untuk berolahraga tiga kali sehari. Wah, penuh stamina sekali ya!

3. Visual Combo


Visual Combo
Instagram/raffinagita1717

Luna dan Nia sama-sama menawan dalam balutan baju tenis. Keduanya sama-sama menawan bak model. Warganet juga mengomentari pasangan ini dan optimis bahwa tim Luna dan Nia akan menang. Namun kita tentu tidak tahu sampai pertandingan berlangsung bukan?

4. Latihan Rombongan


Latihan Rombongan
Instagram Story/lunamaya

Luna aktif membagikan momen latihan menjelang "Lagi Lagi Tenis". Tak sendiri ia bersama dengan Nagita, Ayu Dewi, Nia serta banyak lainnya. Mereka semua ternyata melakukan latihan malam-malam. Kehadiran Ayu Dewi terlihat mencuri perhatian. Rupanya, Luna dan Nia dipasangkan secara mendadak. Padahal selama ini Luna sudah rajin latihan bersama Ayu. Menurut Luna, Ayu tidak jadi ikut pertandingan tenis tersebut.

5. Luna Punya Pukulan Seribu Bayangan


Luna Punya Pukulan Seribu Bayangan
Instagram Story/lunamaya

Lewat postingan Instagram story, pemeran Suzanna dalam film "Suzzanna: Bernapas dalam Kubur" ini dengan penuh power memukul bola dengan raket. Ia menyebutnya sebagai "Pukulan Seribu Bayangan".

6. 'Gas terussss'


'Gas terussss'
Instagram Story/lunamaya

"Gas terussss" tukas Luna lewat postingan Instagram story-nya. Dalam balutan baju tenis warna ungu dan sepatu putih, bintang film "The Doll" itu mengangkat bola dan raket siap untuk melakukan service. Dalam konferensi pers "Lagi Lagi Tenis" sebelumnya, Luna mengatakan bahwa dirinya dan sang partner, Nia harus menang untuk mempertahankan harga diri. Soal piala bernilai Rp2 miliar, Luna menganggap bahwa itu hanya menjadi bonus jika memang dirinya menang.

7. Luna Bak Atlet


Luna Bak Atlet
Instagram/lunamaya

Melakukan latihan tenis, Luna harus rela panas-panasan di lapangan saat latihan. Agar tidak khawatir terkena sinar matahari, mantan Ariel Noah ini memakai lotion yang membuatnya tetap bersinar. Melihat Luna, warganet memberikan semangat dan menyoroti auranya yang bahagia.

8. Duo Optimis


Duo Optimis
Instagram/lunamaya

Nia dan Luna terlihat optimis untuk memenangkan pertandingan. Namun ternyata ada satu hal yang membuat takut yakni suporter #TIMGIGIGEGE. Dengan bercanda, keduanya menyebut Gigi memiliki banyak suporter karena bak tak pernah membuat kesalahan. Video tersebut langsung ramai dikomentari oleh netizen. Banyak yang memuji kekompakan Luna serta Nia.

9. Nia Yang Gemar Olahraga


Nia Yang Gemar Olahraga
Instagram/ramadhaniabakrie

Nia merupakan sport enthusiast dan terus rajin mengunggah rutinitas olahraganya. Ia menekuni mulai dari olahraga lari, golf, hingga diving serta masih banyak yang lainnya. Ia juga telah mempelajari tenis bahkan sebelum adanya pertandingan tim bersama Luna. Stamina yang kuat merupakan poin plus yang dimiliki ibu tiga anak ini. Bahkan Nia sempat memperlihatkan bentuk ototnya yang kekar.

10. Tinggi Menjulang Nia dan Luna


Tinggi Menjulang Nia dan Luna
Instagram/ramadhaniabakrie

Nia dan Luna sama-sama memiliki tinggi badan yang menjulang yakni sekitar 170 cm-an. Sementara itu, dalam permainan tenis kondisi fisik, teknik, taktik, dan psikologis juga memengaruhi pencapaian prestasi dalam cabang olahraga tenis lapangan.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru