Jessica Iskandar Selfie Bareng Monyet Narsis, Ekspresi Kocak Baby Don Curi Perhatian
Instagram/inijedar
Selebriti

Seekor monyet tampak naik ke pangkuan Jedar dan meletakkan tanganya ke arah kamera. Dengan demikian, monyet itu terlihat seakan-akan sedang narsis mengambil selfie bersama Jedar dan Baby Don.

WowKeren - Jessica Iskandar merupakan salah satu selebriti yang rajin membagikan aktivitas kesehariannya bersama keluarga ke media sosial. Baru-baru ini, Jedar tampak mengajak putra bungsunya, Baby Don, untuk selfie bersama monyet di Bali.

Dalam unggahannya di Instagram pada Jumat (9/6), Jedar membagikan fotonya bersama Baby Don. Lucunya, seekor monyet tampak naik ke pangkuan Jedar dan meletakkan tanganya ke arah kamera.

Dengan demikian, monyet itu terlihat seakan-akan sedang narsis mengambil selfie bersama Jedar dan Baby Don. Selain monyet yang berpose bak sedang selfie itu, beberapa ekor monyet juga terlihat menempel di bahu Jedar.

Dalam salah satu foto, Baby Don tampak terkejut hingga memejamkan matanya kala seekor monyet kecil naik ke bahunya. Meski demikian, Jedar agaknya sudah bisa menenangkan sang putra karena di foto lain Baby Don tampak tenang dan kalem meski ada seekor monyet di bahunya. Menurut Jedar, monyet yang seakan mengambil foto selfie dengannya itu bernama Bu Mumun


"Kenalin yang ambil selfie : bu mumun, kepala kumpulan geng ibu-ibu setempat. Bu mumun kebetulan ngefans sama aku dan minta selfie. #lol," tulis Jedar di kolom caption.

Unggahan Jedar tersebut langsung dibanjiri komentar netizen. Banyak yang menyoroti ekspresi kocak sekaligus keberanian Baby Don kala berinteraksi dengan monyet.

"Jessss sumpah ini lucu bgt, donnn hebatttt ga takuttt," komentar salah satu netizen. "Ngakak ekspresi don," tambah netizen lain. "Ade don g ada takut2 nya y.. anak pemberani,sama kayak kaka el," timpal netizen lain.

"Reaksinya baby Don lucu gemesin n lucu," tulis salah satu netizen. "Kasian dan lucu ekpresi nya don hahahahahha," tambah netizen lain. "Si mumun bisa narsis banget ngadep ke kamera," komentar yang lain.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait