Geng 'AADC' Reuni di Pernikahan Adinia Wirasti, Nicholas Saputra Peluk Sang Pengantin
Instagram/ryanogilvy
Selebriti

Nicholas Saputra tampak hadir di pesta resepsi pernikahan Adinia Wirasti dan Michael Wahr yang diduga digelar di Bali. Nicho tampak memakai busana yang senada dengan para bridesmaid.

WowKeren - Resepsi pernikahan Adinia Wirasti dan Michael Wahr yang digelar pada hari ini, Jumat (9/6) jadi ajang reuni untuk para pemain film "Ada Apa Dengan Cinta" alias "AADC". Meski tak lengkap, namun geng AADC sempat berfoto dengan sang mempelai wanita. Potret itu dibagikan oleh akun Instagram @alexandergotama.

Dalam foto, tampak hanya Titi Kamal, Dian Sastro, dan Nicholas Saputra dari pemain film "AADC" yang hadir. Entah yang lain memang belum hadir atau malah tidak hadir. Seperti halnya Sissy Priscillia dan Dennis Adhiswara.

Titi tampak cantik mengenakan gaun panjang berwarna hitam. Ia tak sendiri hadir di pesta tersebut. Melalui Instagram pribadinya, Titi mengunggah foto kala ditemani sang suami, Christian Sugiono.

Geng \'AADC\' Reuni di Pernikahan Adinia Wirasti, Nicholas Saputra Peluk Sang Pengantin

Instagram Story


Sedang Dian dan Nicholas terlihat kompak mengenakan busana berwarna senada seperti yang dipakai oleh para bridesmaid. Ketiganya tampak berdiri mengapit Adinia yang menjadi ratu sehari di momen spesial itu. "AADC," bunyi keterangan pada unggahan tersebut.

Sementara itu pada video yang diunggah oleh desainer Rama Dauhan, Nicholas tampak memeluk hari Adinia yang kini telah resmi dipersunting sang pujaan hati. Nicholas terlihat seperti seorang sahabat yang ikut bahagia melihat Adinia menikah. Adinia pun membalas pelukan Nicholas tak kalah eratnya.

Namun tak hanya berdua, Adinia juga dihampiri oleh para bridesmaid lainnya. Mereka pun saling berpelukan seraya tertawa. Senyum bahagia terpancar dari wajah Adinia dan para bridesmaid.

Sebagai informasi, Adinia Wirasti resmi dipersunting oleh aktor berdarah Australia bernama Michael Wahr. Kabar bahagia ini diumumkan langsung oleh Adinia melalui unggahan Instagram-nya pada Jumat (9/6). Publik pun dibuat terkejut atas kabar bahagia ini. Pun ucapan selamat mengalir deras di kolom komentar unggahan Adinia.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait