Cueki Isu Disindir Tiara Andini Lewat Lagu, Alshad Ahmad Fokus Jadi Bapak 2 Bayi
Instagram/alshadahmad
Selebriti

Alshad Ahmad sempat dikira disindir oleh Tiara Andini lewat lagu baru 'Tega'. Tak menggubris rumor miring itu, Alshad justru fokus dengan kegiatannya menjadi ayah dari dua bayi yang kini tengah ia rawat.

WowKeren - Tiara Andini jadi sorotan saat merilis lagu "Tega" pada awal Juni lalu. Banyak yang curiga kalau Tiara menyindir Alshad Ahmad lewat lagu tersebut.

"Nyindir mantan lewat karya 😂," ujar netter. "Apakah mereka beneran putus," seru netter. "Sudah putus dari awal aib si duda kebongkar," kata yang lainnya. "Klarifikasi lewat berita gosip ❌ klarifiksi lewat lagu ✅," ujar netter. "Smartkan," kata yang lainnya. "Wiihh di like ama yg disindir (Alshad) wkwkwk," ujar netter.

Instagram

Tiara Dikira Sindir Alshad Lewat Lagu

Sejauh ini, Alshad memilih cuek atas isu tersebut. Ia saat ini masih fokus mengurus dua bayinya yang baru lahir beberapa waktu lalu. Bukan anak manusia, bayi yang kini dirawat Alshad adalah Cenora dan Teona yang merupakan anak dari harimau Jinora.

Tampak di unggahan terbaru, Alshad pamer momen Cenora dan Teona dijenguk sosok gadis cantik. Rupanya, salah satu kenalan Alshad yang juga member girl group Starbe, Annabelle, datang berkunjung.


Instagram

Kegiatan Alshad Urus Dua Bayi

"Halo Cenora. Sombong ya Annabelle si anak ilang," kata Alshad. "Enak aja. Kak Alshad yang sombong," kata Annabelle yang sudah menganggap Alshad sebagai kakaknya sendiri. "Nanti ajari Annabelle," kata Alshad ke salah satu pegawainya. "Kamu salto ya sama aku," kata Annabelle bersikap gemas pada Cenora. "Biar jadi swag," seru Alshad. "Akhirnya ketemu baby Cenora dan Teona," kata Annabelle bersemangat.

Instagram

Tiara Ngelike Foto Alshad Bareng Dua Bayi

Sementara itu, Tiara agaknya juga mengisyaratkan dukungan pada kelahiran Cenora dan Teona. Ia sempat terciduk ngelike foto Alshad bersama Cenora dan Teona. Belum diketahui apakah Tiara juga sudah menjenguk dua bayi kesayangan Alshad tersebut.

Maret lalu, Tiara dan Alshad diramal sudah putus diam-diam. Menurut ahli tarot Denny Darko, hubungan Tiara dan Alshad bakal sulit bahagia jika keduanya memaksakan diri untuk meneruskan.

"Tiara Andini dan Alshad Ahmad sepertinya sudah putus, dari kartu ini ya yang saya lihat," kata Denny. "Maka saya katakan di sini, akan sulit untuk bahagia (Tiara Andini), kecuali jika mereka berdua untuk memutuskan berpindah jauh dari keluarganya."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait