Ten NCT/WayV Digodain Gegara Bak Pakai Hijab tapi Baju Haram di Berlin Fashion Week
Instagram/tenlee_1001
Selebriti
K-Seleb Style

Ten NCT/WayV menuai gempar para penggemar karena penampilannya yang berani dan seksi kala menghadiri acara Saint Laurent di Berlin Fashion Week pada Selasa, 13 Juni.

WowKeren - Penampilan Ten NCT atau WayV di Berlin Fashion Week sukses membuat gempar para penggemar hari ini, Selasa, 13 Juni. Ten diketahui hadir sebagai undangan dari brand mewah ternama, Saint Laurent.

Ten tampil seksi nang berani untuk kemunculannya kali ini. Ia mengenakan outfit unik transparan hitam dipadukan dengan celana kain warna senada.

Gaya Ten semakin trendi dengan sarung tangan kulit yang memiliki sentuhan warna perak di bagian ujung. Rambut pirang idol tampan kelahiran tahun 1996 ini membuat penampilannya semakin seperti keluar dari buku.

Ten NCT/WayV di Berlin Fashion Week

Sumber: Twitter


Kocaknya, para penggemar asal Indonesia dibuat salah fokus dengan atasan yang dipakai oleh Ten. Hal ini karena idol asal Thailand itu sekilas seperti mengenakan hijab.

Penggemar mengatakan kalau Ten seperti memakai hijab namun dengan baju haram. Hal ini membuat mereka ramai menuliskan komentar-komentar kocak. Ada pula yang dibuat lumer dengan penampilan memesona Ten ini.

Ten NCT/WayV menjadi perbincangan para penggemar

Sumber: Twitter

"Met pagi dari ten pake hijab tp nerawang," seru salah seorang penggemar di menfess Twitter NCT. "Definisi naughtea sebenarnya," kata lainnya. "Inner murah pak, limapuluh ribuaan, beliiii😭," ucap lainnya. "Manset ma ciputt murahh pakkk😭," goda lainnya. "Waduh auroranya keliatan tuh begimana konsepnyaaa😭😭😭gakuatttt cakep bgt," beber lainnya.

"Cantik iya ganteng iyaaa, TAPI BAJU LO KAK, ASTAGA WKWKW shock dikit akuuuu😭," aku lainnya. "Desir pasir di padang tandussss," beber lainnya. "Ga semua sanggup ten," ujar lainnya. "CAKEPPPPPPP BANGETTTTTT CINTAKUU MANISKUUUU," timpal lainnya. "CAPEK😭😭😭 TP TEN CANTIK BGT," tandas lainnya.

(wk/alfa)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending