Citra Kirana Bongkar Kondisi Rezky Aditya Usai Status Ayah Biologis Diungkit, Aksi Bucin Bikin Gemas
Instagram
Selebriti

Citra Kirana mengungkap kabar Rezky Aditya usai suaminya itu kembali disorot soal status sebagai ayah biologis putri Wenny Ariani, Kekey. Ciki juga memperlihatkan sikap uwu bak menguatkan Rezky.

WowKeren - Citra Kirana mengisyaratkan sikap tegar terkait permasalahan sang suami, Rezky Aditya, yang disorot soal status sebagai ayah biologis anak Wenny Ariani, Kekey. Pamer aura ala strong woman, Citra bak memastikan kalau pernikahannya dengan Rezky baik-baik saja.

Dalam video YouTube, Citra dan Rezky rupanya sedang pergi berbelanja bersama sang putra, Athar. Ketiganya bersemangat untuk belanja untuk kebutuhan bulanan.

"Aku mau belanja bulanan ditemenin sama Mas Athar sama Papanya juga. Biar langsung pilih aja," kata Ciki. "Halo kita mau belanja bulanan," seru Rezky yang tampak bersemangat belanja bersama Ciki dan Athar.

Disela-sela berbelanja, Rezky rupanya curi-curi kesempatan mencium area kepala Ciki saat berada di tempat umum. Ciki tampak malu-malu namun tertawa ceria bersama sang suami.

Athar sang putra juga pamer aksi menggemaskan. Baik Ciki maupun Rezky juga asyik duduk di troli bersama Athar dan bergantian saling dorong.


Keseruan Ciki dan Rezky bersama anak ini menuai simpati publik. Banyak yang mendoakan agar keduanya selalu harmonis.

"Masyllah psangan keluarga yang harmonis selalu mendoakan yang terbaik buat keluarga cikythar Samawa til jannah Amin," harap fans. "Masya Allah tabarakallah..yaa Allah semoga Engkau selalu melindungi keluarga cikythar, selalu memberikan kebahagiaan dan ketentraman untuk mereka aamiin," seru netter.

Sebelumnya, Ciki sempat diserbu di postingan terbaru terkait status Rezky itu. Netter rupanya membahas tentang Athar yang kini punya kakak perempuan.

"Wah selamat athar punya kakak perempuan 👏👏👏," ujar netter. "Semangat yaa kak ciki. Ternyata athar udh punya saudara seayah," tutur netter lainnya.

Sementara itu, Wenny sempat mengungkap soal nasib tes DNA yang tak kunjung dilakukan oleh Rezky. Menurut Wenny, Rezky bisa mengajukan PK atau peninjauan kembali setelah pengajuan kasasinya ditolak MA dengan syarat melakukan tes DNA.

"Alhamdulillah, artinya gugatannya Rezky, kasasi, itu kan ditolak oleh Mahkamah Agung, artinya, (permohonan) saya dan pengakuan atas Kekey ini kan dikabulkan oleh majelis itu," terang Wenny. "Ada satu lagi langkah yang bisa diambil oleh beliau, dia bisa mengajukan namanya pk (peninjauan kembali), tetapi menurut kuasa hukum, PK itu bisa dilakukan dengan adanya Novum, atau bukti baru, bukti barunya apa sih? Rezky harus melakukan tes DNA gitu."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait