Jessica Iskandar Santap Makanan Merakyat Bareng Anak, Cara El Interaksi dengan Abang Penjual Disorot
Instagram/alexanderbarackel
Selebriti

Jessica Iskandar bagikan video singkat perlihatkan momen kala ajak anak pertamanya santap makanan merakyat. Hal yang cukup mencuri perhatian yakni kala mendengar interaksi El dengan penjual. Seperti apa?

WowKeren - Tak sedikit anak-anak dari seorang selebritis menjadi sorotan publik. Selain Rafathar, anak pertama Jessica Iskandar atau biasa disapa Jedar yakni El Barack Alexander juga tak luput jadi perhatian.

Seperti yang terlihat baru-baru ini kala Jedar abadikan momen El jajan makanan merakyat yang dijual di gerobak oleh abang-abang yakni bakso. El yang kini sudah menginjak usia sembilan tahun miliki komunikasi kian lancar dalam berbahasa Indonesia.

Pasalnya, El dikenal sebagai salah satu anak artis yang lebih sering berkomunikasi dengan bahasa Inggris. Namun ketika membeli bakso di abang-abang, El tampak menyesuaikan dengan sendirinya.

"Pangsitnya dua," ujar El ke abang penjual. "Saos kecap, enggak?" tanya penjualnya balik. El menjawab tidak seraya kembali minta kuah serta tak lupa ucapkan terima kasih. "EL barack jajan bakso di depan rumah. Bakso is chicken/meatballs with clear soup, originally from Indonesia. And bakso is really good," tambah Jedar dalam keterangan video.


Tanpa menunggu lama, postingan Jedar tersebut langsung ramai menuai beragam komentar netter. Kebanyakan mereka salfok dengan interaksi El dan abang penjual. Mereka menilai bahasa Indonesia El kian lancar meski ia sekedar berucap singkat. Selain itu, netter kagum pula dengan Jedar yang ajarkan putranya kesederhanaan.

"Baru denger El ngomong bahasa Indonesia dengan jelas 😂" komen seorang netter. "Mr EL nya ramah banget sma kang baksonya..." celetuk yang lain. "Makin lancar ya ngomong indonya, el juga sopan gak lupa blg makasih ke abangnya," imbuh netter yang lain lagi.

"Keren mbak jedar.... Mengajarkan kesederhanaan.... Kalian kluarga bahagia," tambah lainnya. "Keren ini menjaga anak agar rendah hati dan melihat kehidupan orang lain," seloroh yang lain. "Keren kak, percayalah lebih enak jajanan pasar apalagi lewat lewat gitu jauhla pokoknya nikmatnya," sahut lainnya lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait