Myung Se Bin 'Doctor Cha' Dilamar Pria Tak Dikenal, Intip 10 Potret Jadulnya Bak Nation's First Love
Selebriti

Myung Se Bin tengah naik daun karena perannya di 'Doctor Cha'. Sementara itu, ia telah memulai kariernya sejak tahun 1998 dan dikenal sebagai nation's first love di eranya. Lantas seperti apa sih potretnya saat muda?

WowKeren - Myung Se Bin membawa kabar mengejutkan memperingatkan tentang seorang pria yang secara tidak benar mengklaim bahwa ia akan menikahi dirinya. Pada tanggal 12 Juni, Myung Se Bin kemudian menulis di Instagram tentang kabar yang membuatnya resah tersebut.

Menurut keterangannya, pria yang disebut Mr. Lee itu mengaku akan menikah dengannya bahkan telah sesumbar membeli gedung baru untuk mereka tinggal. Membantah tegas, Myung Se Bin mengaku tidak mengenal pria tersebut apalagi memiliki rencana untuk pernikahan.


Terlepas dari itu, aktris senior Myung Se Bin tengah naik daun karena perannya di "Doctor Cha". Ia bermain sebagai sebagai Choi Seung Hee, cinta pertama Seo In Ho (diperankan oleh Kim Byung Chul) yang kemudian berselingkuh dengannya meski sang mantan kekasih sudah menikah.

Ia telah memulai kariernya sejak tahun 1998 dengan membintangi drama "Paper Crane". Di eranya, Myung Se Bin merupakan salah satu top tier visual. Seperti apa sih potretnya saat muda?

(wk/rosi)

1. Gaya Poni Andalan


Gaya Poni Andalan

Myung Se Bin tampak memiliki penampilan yang imut dengan poni. Ia membintangi drama tanpa banyak riasan bahkan tampak hanya sedikit kemerahan pada bibirnya. Sementara itu, Myung Se Bin memulai debutnya di tahun 1998 dengan membintangi film "Scent of a Man" dan drama "Paper Crane".

2. Bintang Iklan dan Model MV


Bintang Iklan dan Model MV

Selain seni peran, Myung Se Bin juga menjadi model untuk majalah dan iklan. Pada tahun 1996, ia bertemu dengan penyanyi Shin Seung Hun dan kemudian memilihnya dalam video musiknya. Saat itu mereka bertemu di sebuah department store di Seoul. Penampilan Myung Se Bin tampak menakjubkan di masa-masa mudanya.

3. Nation's First Love Era 90-an


Nation's First Love Era 90-an

Di era 90-an, Myung Se Bin merupakan nation's first love. Gelar ini diberikan masyarakat Korea Selatan terhadap sosok aktris yang berhasil membuat mereka jatuh cinta pada pandangan pertama. Paras Myung Se Bin memang sangat imut dan imej tampak murni sehingga membuat publik jatuh hati saat melihatnya. Gimana menurut kalian?

4. Gigi Kelinci Gemas


Gigi Kelinci Gemas

Salah satu pesona yang dimiliki aktris kelahiran 1976 ini adalah gigi kelincinya yang menggemaskan. Pemilik gigi kelinci akan semakin menonjol etika mereka tersenyum dengan lebar. Menurut Dr. Sahil Patel, ahli dan pendiri Marylebone Smile Clinic di London, Inggris, gigi dapat mengungkap banyak hal tentang kita lho!

5. Era Bintangi 'Paper Crane'


Era Bintangi 'Paper Crane'

Lahir pada 10 April 1976, Myung Se Bin memulai debut di tahun 1998 saat umurnya 22-an. Dalam potret still cut yang beredar saat membintangi drama "Paper Crane", Myung Se Bin memiliki rambut sebahu serta poni. Di era 90-an hingga awal 2000-an, ia populer dalam memerankan karakter utama wanita. Ia juga punya kecantikan yang murni mengingatkan pada cinta pertama.

6. Era Bintangi 'Into the Sun'


Era Bintangi 'Into the Sun'

Pada tahun 2003, Myung Se Bin membintangi drama "Into the Sun" dengan Kwon Sang Woo. Penampilan artis cantik ini terlihat imut-imut dengan tatanan rambut jadul lengkap dengan poni andalannya. Beda dengan sekarang, Myung Se Bin memilih tampil dengan memperlihatkan dahi.

7. Menikah Usia Kepala Tiga


Menikah Usia Kepala Tiga

Masih dalam puncak kariernya, Myung Se Bin menikah dengan pengacara bernama Kang Mo di tahun 2007. Di usianya yang sudah 33 tahun kala itu, ia masih tampak imut dan memesona kala berbalut baju pengantin. Sayangnya, pernikahan mereka tak bertahan lama karena bercerai di tahun 2008. Di usianya yang memasuki kepala tiga pun, Myung Se Bin tampak cute.

8. Viba Ala Idol?


Viba Ala Idol?

Myung Se Bin memancarkan kecantikan layaknya idol di masa mudanya. Dalam foto-foto yang berbeda, ia tetap cantik meski memakai gaya rambut yang tak sama. Kecantikan masa muda Myung Se Bin memancarkan aura seperti idol. Gimana menurutmu?

9. Penampilan dengan Rambut Bondol


Penampilan dengan Rambut Bondol

Membintangi film "Scent of Man", Myung Se Bin memiliki gaya rambut bondol. Ia dicintai publik karena citranya yang lugu dan menjadi sorotan menjadi sorotan media massa. Rupanya, Myung Se Bin terpilih sebagai tokoh utama usai kompetisi 1.500 banding 1. Pada saat itu, tim produksi 'Scent of a Man' (Doincom) dan sutradara Jang Hyeon Soo telah memilih Kim Seung Woo sebagai pemeran utama pria, dan memutuskan untuk memilih pemeran utama wanita dengan citra murni melalui audisi terbuka.

10. Visual Super Imut


Visual Super Imut

Mari melihat deretan potret Myung Se Bin yang memang imut dari jarak dekat. Lahir di Seoul, ia merupakan anak kedua keluarga. Myung Se Bin menempuh pendidikan di Sekolah Menengah Eonbuk, Sekolah Menengah Wanita Sookmyung, dan Departemen Mode Universitas Wanita Dongduk. Adapun profil tubuhnya diketahui memiliki tinggi 168 cm dan berat 45 kg.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru