Hesti Purwadinata Teriak Heboh di Acara Kelulusan Putra Tampan Auto Jadi Tontonan
Instagram/hestipurwadinata
Selebriti

Hesti Purwadinata berulang kali meneriaki nama putranya yang tengah dipanggil naik ke atas panggung untuk menerima piagam kelulusan. Aksi Hesti itu sontak menuai gelak tawa.

WowKeren - Hesti Purwadinata sangat antusias datang ke acara kelulusan putra sulungnya, Regas Borne Putra. Ia mengungkap bahwa putra tampannya itu baru saja merampungkan pendidikan di bangku Sekolah Dasar (SD). Yang artinya bocah 12 tahun itu akan masuk ke Sekolah Menengah Pertama (SMP).

Tampak dari unggahan Instagram Story, Rabu (15/6), Hesti datang bersama suami dan putra bungsunya. Di hari yang spesial itu, Hesti sukses jadi tontonan para wali murid yang juga hadir di sana. Bagaimana tidak? Pasalnya Hesti dengan heboh meneriaki nama putranya berulang kali hingga mengundang perhatian tamu undangan lainnya.

Hesti Purwadinata Teriak Heboh di Acara Kelulusan Putra Tampan Auto Jadi Tontonan

Instagram Story

"Regas...Regas...," teriak Hesti saat sang putra dipanggil naik ke atas panggung. "Cita-citanya apa itu? Regas, i love you nak, mama bangga," sambungnya.

Teriakan Hesti itu langsung mengundang tawa orang-orang yang ada di sana. Bahkan orang yang duduk di hadapan Hesti langsung menolehkan kepalanya saat artis 40 tahun itu tak berhenti meneriaki nama sang putra. Sementara putra Hesti sama sekali tak membalas teriakan ibunya, dan justru tampak malu.


"Anaknya malu deh," kata Hesti usai melihat putranya yang buru-buru turun dari panggung sambil menunduk. Hesti tentu gemas melihat sikap malu-malu putranya yang kini beranjak remaja itu.

Hesti Purwadinata Teriak Heboh di Acara Kelulusan Putra Tampan Auto Jadi Tontonan

Instagram Story

Lucunya, ulah Hesti yang tidak bisa diam itu justru direspons oleh putra bungsunya, Radian Borne Putra. Saat Hesti meminta izin untuk naik ke atas panggung lantaran ingin ikut menari, Radian seolah menahan sang ibu agar tidak bertindak berlebihan. Hal itu pun diabadikan Hesti di Instagram Story-nya.

Hesti membagikan obrolannya dengan sang putra. "H: Dek, mama tau nih joget JKT, mama naik ke panggung ya ikut joget. R: Teken paha mamanya pakai sikut tangannya dipegangin," tulis Hesti di Instagram.

Melihat tingkah putra bungsunya, Hesti pun tak kuasa menahan tawa. Padahal, ia tidak benar-benar ingin naik ke atas panggung untuk tampil bersama spesial guest. Ia sengaja hanya ingin menggoda putranya tersebut.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait