Fuji An & Thariq Halilintar Photoshoot Bareng, BTS Pemotretan Bikin Gagal Move On
Instagram/thariqhalilintar
Selebriti

Fuji An dan Thariq Halilintar melakukan photoshoot terbaru untuk iklan usai terpilih jadi BA klinik kecantikan yang sama. Sudah putus, proses di balik layar pemotretan Fuji dan Thariq itu kembali membuat fans baper.

WowKeren - Fujianti Utami dan Thariq Halilintar diketahui terpilih sebagai BA untuk klinik kecantikan yang sama. Fuji dan Thariq tetap profesional sebagai partner kerja meski sudah tak lagi menjadi pasangan kekasih.

Terbukti, mantan pasangan ini baru saja melakukan photoshoot bersama pasca putus. Fuji menjelaskan pemotretannya dengan Thariq ini untuk keperluan iklan Bening's Clinic.

"Aku ada photoshoot Bening's Clinic," seru Fuji dalam vlog-nya yang tayang hari ini, Kamis (15/6).

Fuji bahkan tak segan memperlihatkan BTS proses pemotretannya bersama Thariq. Dalam sesi foto tersebut, Fuji dan Thariq serasi mengenakan outfit putih. Pose Fuji dan Thariq kala pemotretan juga berhasil membuat para fans kembali baper.


Photo-INFO

YouTube Fuji An

Pasalnya, Fuji dan Thariq terlihat begitu dekat. Keduanya sama-sama duduk di atas kursi dan saling berhadap-hadapan. Kaki Fuji juga Thariq saling menyilang dan bersentuhan.

Sesi pemotretan terbaru Fuji dan Thariq ini sontak mendapat beragam komentar dari para ThoFu sapaan akrab fans mereka. Banyak yang gagal move on akan hubungan asmara mereka usai melihat keakraban Fuji dan Thariq di sesi foto tersebut.

"Ya Allah semoga Thoriq dan Fuji jg gala selalu bersama bahagia selamanya, kembali bersama dalam versi yg lebih bahagia amiin," harap @ra**. "Semangat thofu,hayuk sberapa banyak pasukan thofu yg nungguin mereka akad👇," celetuk @an**. "Ya Allah,dalam setiap sujud ku sllu ku selipkan doa semoga thoriq dan Fuji berjodoh dunia dan akhirat amiin," doa @ra**. "Alhamdulillah bisa mengobati kerinduan para thofu lover, sukses selalu Fuji juga Thariq," imbuh @ry**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait