Biasa Ngelawak, Enzy Mode Serius Kala Packing Baju Suami Jelang Ke AS Bak Wife Material
Instagram/enzystoria
Selebriti

Enzy Storia dikabarkan akan segera bertolak ke Amerika Serikat mengikuti sang suami, Molen Kasetra yang diketahui berprofesi sebagai Diplomat di Washington, D.C.

WowKeren - Aktris cantik Enzy Storia santer dikabarkan akan segera pindah ke Amerika Serikat (AS) usai resmi dinikahi oleh Molen Kasetra. Hal ini karena suami Enzy berprofesi sebagai Diplomat staff di Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) di Washington D.C, Amerika Serikat.

Pekerjaan Molen itu mengharuskan dirinya menetap lama di Amerika. Itu mengapa, Enzy dan Molen terlibat hubungan jarak jauh alias LDR selama hampir dua tahun sebelum akhirnya menikah. Kini, Enzy agaknya akan segera diboyong oleh Molen ke AS usai mereka resmi menjadi pasangan suami istri.

Apalagi, Enzy diketahui telah berpamitan tak lagi menjadi host di acara "Tonight Show" NET TV. Selasa (13/6), diketahui menjadi hari terakhir Enzy syuting bersama Desta, Vincent Rompies dan Hesti Purwadinata. Enzy juga beberapa kali intens menghabiskan waktu bersama para sahabatnya seolah tengah berpamitan.

Kini, Enzy lewat Story Instagram-nya memperlihatkan video ketika ia sedang sibuk mem-packing pakaian sang suami. Tampak koper di depan Enzy sudah terisi penuh. Ia pun berusaha memasukkan beberapa potong baju lagi ke dalam koper Molen.


"Cowok tuh kalo mau pergi jauh barang-barang apa aja sih biasanya yang dibawa?" tanya Enzy lewat Story Instagram pribadinya hari ini, Kamis (15/6).

Photo-INFO

Story Instagram Enzy

Lewat video itu pula, Enzy mengaku tengah mencicil mem-packing pakaian-pakaiannya dengan suami. Ia juga mengaku sedang terburu-buru tanpa menjelaskan maksud dari kalimatnya tersebut

"Packing yang tak berujung, cie. Kita harus buru-buru packing. Biar cepet kelar semuanya jadi dicicil satu persatu, yeeyh," seru Enzy dalam video.

Video Enzy merapikan baju suami dengan mode serius itu sontak menyita perhatian. Pasalnya, aktris 30 tahun ini terkenal kerap bersikap nyeleneh. Tetapi, vibes Enzy kala mem-packing pakaian Molen layaknya sosok istri idaman.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait