Wajahnya Dikira Kini Berubah, Siti Badriah Bongkar Faktanya
Instagram
Selebriti

Siti Badriah akhirnya buka suara soal perubahan yang terjadi pada wajahnya, ramai dikira melalukan operasi platik namun ternyata fakta di baliknya berbeda.

WowKeren - Nama Siti Badriah beberapa waktu yang lalu sempat menjadi perbincangan hangat. Hal ini bermula setelah mencuat videonya saat sedang menanggapi permintaan wawancara awak media. Namun video tersebut kemudian bermunculan di media sosial dengan narasi yang menyoroti parasnya.

Video yang beredar membicarakan soal wajah cantik Sibad yang dikira kini berubah dan tak seperti dulu lagi. Bahkan banyak netter kemudian terpancing dan mempertanyakan hal yang sama, hingga tak sedikit juga yang berkomentar dengan nada menyudutkan atau julid.

Wajahnya Dikira Kini Berubah, Siti Badriah Bongkar Faktanya

Instagram

Terkait kehebohan tersebut, kini Sibad akhirnya buka suara. Ia muncul melalui postingan Insta Stories dan menyinggung soal komentar para netizen yang mengira wajahnya berubah.

Tanpa berlama-lama, Sibad langsung meluruskan dugaan miring yang beredar yang menuduhnya melakukan operasi plastik. Faktanya, Sibad mengalami perubahan berat badan yang mempengaruhi juga pada bentuk sebagian wajahnya seperti pada bagian pipi yang ikut menjadi tirus.

Namun Sibad juga tak memungkiri ia menjalani perawatan yakni dengan melakukan botox. Perawatan itu dinilai Sibad dibutuhkannya di usia saat ini.


"Ya ampuunnnn rame sekali ternyata tentang perubahan muka aku.. hihi.. Gaiss aku tuh kalo kurus pasti pipi kemong.. Jadi pasti berubah banget.. Bukan karena OP loh huahahahaha," ungkap Sibad. "Aku cuma botox, karena usia udah tuir jadi aku butuh botox," sambungnya.

Sibad lantas menyentil orang-orang yang berkomentar jahat andai dirinya melakukan operasi plastik. "Yang penting kalau emang aku OP, aku happy dengan perubahan aku," cetusnya lagi.

Wajahnya Dikira Kini Berubah, Siti Badriah Bongkar Fakta di Baliknya

Instagram

Istri Krisjiana Baharuddin tersebut kemudian menyampaikan pesan sarkas yang menohok. Ia membayangkan untuk melakukan suntik lemak agar pipinya tidak tirus lagi. Namun menurut Sibad ia pasti akan kembali dihujat dan dibilang tidak bersyukur.

Begitu juga dengan tudingan melakukan operasi plastik, Sibad memberikan sindiran tajam. Menurutnya ia sudah kepalang dihujat padahal tak melakukan apapun.

"Hemhhhh apa aku harus suntik lemak aja pipinya sekalian biar gembil yaa.. Eeehh tapi nanti kalau aku ngelakuin suntik lemak kalian malah gak suka. Nanti dibilang gak bersyukur," ujarnya ngakak. "Apa sekalian aku op full face aja ya?? Biar dihujatnya beneran gitu, kalau ginikan nanggung belom op udah dibully. Wkwkwk," sindir Sibad menohok mengakhiri.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru