Suami Jadi Ayah Biologis Kekey, Citra Kirana Disebut Kecewa Hingga Nasib Rumah Tangga Ikut Dikulik
Instagram/citraciki
Selebriti

Ramalan mengenai rumah tangga Citra Kirana dan Rezky Aditya mulai bermunculan. Salah satunya penerawangan Nyai Ratu Kidul yang singgung kekecewaan dalam diri Citra Kirana hingga tuliskan tanda tanya besar soal nasib rumahtangga mereka kelak.

WowKeren - Selain Nagita Slavina, Citra Kirana atau biasa disapa Ciki juga dikenal sebagai salah satu publik figur yang sabar dan setia dalam mendampingi sang suami. Untuk Ciki sendiri diketahui sebelummnya bahwa sang suami, Rezky Aditya terlibat kasus dugaan miliki anak di luar nikah dengan perempuan bernama Wenny Ariani.

Sejak bergulirnya kasus tersebut ke ranah hukum dan tercium media, Ciki tampak selalu menggandeng erat tangan Rezky perlihatkan kebesaran hatinya. Termasuk saat hadapi putusan Mahkamah Agung bahwa Rezky secara sah ditetapkan sebagai ayah biologis dari Kekey, putri Wenny.

Di tengah kabar tersebut muncullak kembali ramalan mengenai rumah tangga Ciki dan Rezky. Kali ini, peramal Nyai Ratu Kidul yang namanya cukup eksis di Instagram berikan penerawangannya seraya singgung sikap Ciki atas masalalu sang suami.

"Kirain kasus nya udah beres ,,, mau berkali2 sidang atau apapun itu tetep aja memang itu anak nya ,,sy baca kasus ini dr taun 2021 kalau gak salah,trnyta sampe saat ini belum kelar2😁 padahal istri dr R juga udah tau & Nerima sebenar nya,dia org baik ko,penyabar," tulis Nyai Ratu Kidul.


Photo-INFO

Instagram

Tak hanya itu, Nyai Ratu Kidul sebut pula meski Ciki menerima namun tak dipungkiri bahwa adanya rasa kecewa. Hanya saja rasa kecewa itu tak dibesarkan oleh Ciki sehingga tetap bisa menerima masa lalu sang suami.

"Kedepan nya insha Alloh R akan menafkahi walaupun gak akan sesuai keinginan W sebagai ibu nya,,, yg jelas akan ada rasa tanggung jawab nya,walaupun agak sedikit kecewa sih dengan keputusan ini,tapi tetep lama2 akan Nerima istrinya pun Nerima," sambung Nyai Ratu Kidul lagi.

Sebelum akhiri penerawangannya, Nyai Ratu Kidul tak lupa untuk berikan doa terbaik atas rumah tangga Ciki dan Rezky. Namun tetap diselipi kalimat sarat makna soal nasib rumah tangga mereka dalam ke depannya.

"Udah sekarang mah damai aja ,,, sy doain semoga RT mereka bahagia selalu sekalipun misal kedepan nya ada masalah sebesar apapun itu, semoga mereka bisa tetap bersama & + anak jgn pisah ya 🙏" pungkasnya. Netter yang melihat postingan tersebut banyak salfok dengan kalimat terakhir soal nasib rumah tangga Ciki dan Rezky.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait