Fuji An Speak Up Soal Pemicu Rumor Berantem dengan Thariq Halilintar
Instagram/thariqhalilintar
Selebriti

Fuji An akhirnya buka suara soal kondisi hubungannya dengan Thariq Halilintar hingga singgung perihal pemicu mencuatnya rumor ia dan sang mantan berantem, ternyata karena sosok-sosok ini.

WowKeren - Hubungan asmara antara Fuji An (Fujianti Utami) dengan Thariq Halilintar memang sudah lama kandas. Meski begitu, perbincangan mengenai keduanya belum juga surut hingga saat ini. Masih banyak sorotan yang terus mengarah baik kepada Fuji maupun Thariq khususnya dari para fans yang berharap keduanya CLBK.

Namun di sisi lain, sempat juga mencuat rumor terkait kondisi hubungan Fuji dan Thariq sekarang yang dikabarkan tak baik. Dikabarkan berantem, Fuji akhirnya speak up atau buka suara mengenai rumor tersebut kala muncul di YouTube "Superseru!".

Mulanya Fuji dengan sang host tengah asyik membicarakan soal podcast bersama adik Atta Halilintar tersebut sebelumnya. Saat itu Thariq diberi dua pilihan yang menyinggung soal keluarga dan mantan kekasih. Jawaban Thariq pun menjadi perbincangan lucu-lucuan antara Fuji dengan Heri sang host. Setelah itu lah Fuji lantas meluruskan mengenai kabar kondisi hubungannya dengan sang mantan saat ini.

"Aku sama Thariq baik-baik aja. Aku beneran biasa aja, kan udah sering ketemu," ungkap Fuji santai sembari makan di vlog tersebut.


Fuji kemudian juga menyinggung soal rumor ia dan Thariq berantem. Menurutnya pemicu kabar tersebut tak lain adalah netizen yang menduga keduanya bertengkar padahal faktanya hubungan Fuji dan Thariq terjalin dengan baik hingga saat ini meski asmara mereka telah kandas.

"Yang bilang kita berantem adalah netizen doang. Iya kenapa ya," cetus Fuji keheranan.

Fuji menduga jika rumor itu mencuat karena masing-masing kubu mereka tak ingin ada cerita balikan atau CLBK antara dirinya dengan Thariq. Karena itu mereka lantas saling menyerang satu sama lain. Padahal Fuji dan Thariq sendiri adem ayem hingga sekarang.

"Aku kan baca-baca komen ya, mereka itu kan kayak takut aku balikan. Ada kubunya masing-masing. Ada yang takut aku balikan sama Thariq, ada yang takut Thariq balikan sama aku. Lah manas-manasin deh tuh, padahal kayak ya kita biasa-biasa aja. Kayak kenapa sih kalian pengen kita berantem," tandasnya.

Sekadar informasi, beberapa waktu yang lalu Fuji dan Thariq sempat keciduk saling unfollow akun Instagram masing-masing. Bahkan Fuji juga sempat dinyinyir dan dituding putus asa ingin cepat move on yang langsung dijawabnya dengan telak. Namun semua nyinyiran itu pun akhirnya dihempas oleh Fuji dan Thariq dengan momen photoshoot bareng. Bukti hubungan keduanya baik-baik saja pun tergambar jelas dari interaksi mereka di momen tersebut.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait