Suga BTS Ajak ARMY Bapak-Bapak Salaman di Konser
Selebriti

Selama tur 'AGUST D', terekam banyak momen menarik salah satunya adalah saat Suga BTS menghampiri ARMY bapak-bapak untuk mengajaknya bersalaman selama tampil.

WowKeren - Suga BTS telah menyelesaikan tur sebagai solois Agust D kawasan Asia dan tengah bersiap untuk konser di Korea. Selama keliling dunia untuk tampil, pemilik nama Min Yoongi itu berbagi momen berkesan dengan ARMY.

Salah satu yang menjadi sorotan penggemar adalah saat Suga mengajak ARMY bapak-bapak bersalaman di Konser Bangkok. Momen itu berhasil direkam oleh penggemar dari jarak dekat.

Suga terlihat turun dari panggung, berjalan di tengah lautan ungu kemudian menghampiri barikade fans. Begitu sudah dekat, rapper kelahiran 1993 itu itu menyalami penggemar bapak-bapak.

Kemudian terungkap bahwa sang fans bapak-bapak sempat terekam menghafal lirik "Hageum" dengan aksara Jepang Katakana. Diduga ia datang bersama dengan sang istri.

Momen Suga ini lantas menjadi viral di kalangan fans. Mereka kagum dengan fans yang sudah tidak muda lagi, dilihat dari rambut penuh uban, masih semangat untuk mendukung sang idola dengan datang di konser. Apalagi untuk menonton konser seseorang perlu banyak tenaga mulai dari antre, menunggu giliran masuk dan berdiri di alam venue.


Photo-INFO

Bottom-INFO

"Aku tidak melihatya sampai sekarang!!! Kakek ini ornag Jepang dan belajar liriknya dan dia dapat jabat tangan!!!" kata salah satu fans. "Sepertinya pria manis ini orang Jepang. Di kiri, dia menulis liriknya yang merupakan bagian nyanyi ARMY dengan Katakana, dan kananya dia menulis artinya. Aku sangat senang untuknya," sahut fans lain.

"Sungguh menakjubkan setiap aku melihat ARMY dengan latar belakang dan cakupan usia berbeda," komentar seorang fans. "Aku sangat senang untuknyaaaa, dia pantas mendapatkan itu," sambung yang lain. "Dia sangat menggemaskan," ujar lainnya.

Sementara itu, Suga menggelar tur "AGUST D" setelah merilis album "D-DAY" pada 21 April lalu. Tur tersebut dimulai dari Amerika Serikat, Indonesia, Thailand, Singapura dan Korea. BigHit mengisyaratkan akan menambah kota lain.

BTS sendiri baru akan kembali sebagai grup 2025 mendatang jika semua member sudah selesai wajib militer. Saat ini, Jin dan J-Hope sudah memulai wamil sedangkan member lain akan berangkat sesuai rencana masing-masing. Berdasarkan kabar yang beredar, semua member akan menyelesaikan pendaftaran mereka pada 2023 ini.

Meski tidak ada aktivitas grup secara resmi, BTS telah merilis lagu spesial ultah ke-10 berjudul "Take Two". Dalam lagu ini, ketujuh member berpartisipasi sebagai hadiah untuk fans.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait