Dulu Akrab, Tiara Andini Keciduk Ngelikes Foto Akur Kakak Alshad Ahmad
Instagram/alshadahmad
Selebriti

Kakak-kakak perempuan Alshad Ahmad baru saja berbagi potret akur mereka di Instagram. Tak lama, Tiara Andini terciduk ngelikes usai asmaranya dengan Alshad digosipkan kandas.

WowKeren - Hubungan asmara Tiara Andini dan Alshad Ahmad santer menjadi pertanyaan publik. Banyak yang penasaran apakah Tiara dan Alshad masih bersama, mengingat keduanya sudah jarang terlihat berdua.

Bahkan beredar rumor yang menyebut Tiara dan Alshad diam-diam telah berpisah. Rumor itu mencuat sejak Alshad terseret isu menghamili eks kekasihnya, Nissa Asyifa. Selain menghamili, beredar isu juga jika Alshad telah menikahi kemudian menceraikan Nissa.

Sayang, Alshad tak pernah mengklarifikasi dengan gamblang rumor tak sedap tersebut. Begitu juga dengan keluarga Alshad dan Tiara yang memilih bungkam soal masalah ini.

Di tengah ketidakjelasan skandal itu, Tiara belakangan keciduk menyukai postingan terbaru kakak Alshad. Postingan itu diketahui dibagikan oleh kakak Alshad yang bernama Gadis Sadiqah.

Di foto itu, Gadis tampak berfoto akrab dengan saudarinya, Gya Sadiqah. Kedua kakak Alshad saling berpelukan layaknya sister goals. Potret akur Gadis dan Gya itu lantas mendapat notifikasi suka dari Tiara.


Hal ini menandakan jika Tiara masih mengikuti akun Instagram kakak-kakak Alshad. Tiara hanya meninggalkan tanda suka tanpa memberikan komentar apapun.

Photo-INFO

Instagram

Tampak nama akun Instagram Tiara terpampang jelas di kolom suka unggahan kakak Alshad. Diketahui, Tiara dengan ketiga kakak perempuan Alshad dulunya sangat dekat dan akrab.

Tiara bahkan kerap berkunjung ke kediaman mewah keluarga Alshad yang terletak di Bandung. Kakak-Kakak Alshad juga telah menganggap Tiara layaknya adik sendiri dan begitupun sebaliknya. Selain itu, orangtua Alshad juga menyayangi Tiara bagaikan anak sendiri.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait