Ultah, Hesti Purwadinata Dapat Paket Tak Terduga Dari Vincent Rompies dan Istri
Instagram/edoborne
Selebriti

Hesti Purwadinata perlihatkan kiriman sekaligus kejutan tak terduga dari Vincent Rompies dan istrinya, Fifi Karamoy. Kejutan itu diberikan Vincent dan Fifi untuk ulang tahun Hesti.

WowKeren - Aktris sekaligus presenter cantik Hesti Purwadinata diketahui baru saja merayakan ulang tahun yang ke-40. Hesti berulang tahun pada Jumat (16/6) lalu. Namun, Hesti sejauh ini terus menerus mendapat ucapan dan kejutan ultah dari orang-orang dekat, tak terkecuali Vincent Rompies dan istrinya, Fiki Karamoy.

Vincent bersama sang istri diketahui baru saja mengirimkan kejutan ulang tahun untuk Hesti. Kejutan ulang tahun dari Vincent itu diperlihatkan langsung oleh Hesti lewat Story Instagram pribadinya.

Dari gambar yang dibagikan Hesti, Vincent dan sang istri mengirimkan sebucket bunga cantik. Bunga untuk Hesti itu terlihat berwarna-warni dengan dua mawar merah dan kuning berada di tengah.

Photo-INFO

Story Instagram Hesti

Tak cuman bunga, Vincent dan Fifi juga menuliskan doa dan ucapan ulang tahun untuk Hesti. Kalimat selamat ulang tahun Vincent untuk Hesti itu tampak kocak. Mereka seolah senang karena Hesti kini telah memasuki usia kepala empat seperti keduanya.


"Dear Hesti, Selamat datang di umur kami! Its' gonna be awesome. Love you always, Vincent & Fifi," bunyi ucapan kartu ulang tahun dari Vincent untuk Hesti.

Tertawa membaca ucapan sahabatnya itu, Hesti pun memberikan balasan tak kalah kocak. "Kita seumuran ya @fifikaramoy @vincentrompies," seru Hesti.

Diketahui, Vincent dan Hesti memang bersahabat dekat. Selain sahabat, keduanya juga menjadi rekan kerja di program acara "The Tonight Show" NET. Tak khayal, persahabatan Hesti dengan Vincent membuatnya dan Fifi ikut akrab.

Selain itu, Desta dan Enzy Storia juga dikenal bersahabat baik dengan Hesti serta Vincent. Desta, Hesti dan Vincent bahkan ikut mengantarkan langsung Enzy menikahi kekasih hatinya, Molen Kasetra.

Hesti, Enzy dan Vincent juga ada ketika Desta memutuskan untuk bercerai dari Natasha Rizki. Semua sepakat tak memihak siapapun dan akan mendukung segala keputusan Desta serta Natasha.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait