Jatuh Sakit, Dinda Hauw Tulis Pesan Haru Untuk Putra Sulung yang Berulang Tahun ke-2
Instagram/dindahw
Selebriti

Putra sulung Dinda Hauw dan Rey Mbayang, Arshakalif Muhammad Mbayang alias Shaka, baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-2. Di momen bahagia tersebut, Dinda justru jatuh sakit.

WowKeren - Dinda Hauw sempat jatuh sakit usai liburan dari Jepang. Meski tergolek lemas dan harus diinfus di rumah sakit, Dinda tak melupakan hari ulang tahun putra sulungnya, Arshakalif Muhammad Mbayang.

Dalam pesan yang dibagikan ke Instagram baru-baru ini, Dinda menyebut Shaka sebagai titipan terindah baginya dan Rey Mbayang. Dinda lantas meminta maaf jika masih belum maksimal sebagai ibu untuk Shaka.

"Maaf kalau bunda belum maksimal buat Shaka, Insya Allah bunda selalu belajar dan memberi yang terbaik buat Shaka," tulis Dinda di kolom caption. "Shaka.. begitu banyak doa yang bunda minta untuk Shaka, semoga Allah jabbah ya nakā€¦ semoga bunda bisa terus mendampingi Shaka dan mendoakan Shaka sampai nanti Shaka dewasa."

Jatuh Sakit, Dinda Hauw Tulis Pesan Haru Untuk Putra Sulung yang Berulang Tahun ke-2

Instagram/@dindahw

Lebih lanjut, Dinda menyatakan bahwa dirinya bersama Rey sangat menyayangi Shaka. Ia pun mengucapkan selamat ulang tahun ke-2 bagi buah hatinya tersebut.

"Bunda ayah dan adik sayang sekali sama Shakaa, selamat ulang tahun yang ke-2 ya nak," tukas Dinda.


Unggahan Dinda tersebut sempat dikomentari oleh ayah mertuanya, Benny Mbayang. Benny mendoakan agar Shaka sang cucu terus dalam kondisi sehat.

"Sehat selalu nak doa terbaik tuk Abang yg Soleh Opa Oma sayang Shaka, Kaba, koko Rayan adik Rizen," komentar Benny.

Jatuh Sakit, Dinda Hauw Tulis Pesan Haru Untuk Putra Sulung yang Berulang Tahun ke-2

Instagram/@dindahw

Sebelumnya, Dinda sempat membagikan videonya yang tergeletak lemas di ranjang rumah sakit. Dinda tampak diinfus sambil terus memeluk bayi keduanya, Arashkaba Muhammad Mbayang.

Rey Mbayang pun sempat menggantikan Dinda menjaga Baby Kaba. Rey dan Baby Kaba tampak berbaring di ranjang sebelah Dinda. Menurut keterangan Rey, Baby Kaba juga sedang sakit.

"Makasih ya @rey_mbayang," tulis Dinda di unggahannya.

(wk/Bert)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending