Son Na Eun Padu Padankan Pakaian Renang di Event Kecantikan Curi Perhatian
Instagram/marcellasne_
Selebriti

Son Na Eun muncul di event kecantikan dan sukses membuat media setempat menyoroti caranya memadupadankan pakaian renang dengan jumpsuit dengan cara unik.

WowKeren - Son Na Eun berhasil membuat kehebohan dengan penampilannya ketika menghadiri event publik. Mantan member A Pink itu mengenakan perpaduan tidak biasa untuk acara kecantikan semi formal.

Pada Rabu (22/6), Na Eun menghadiri acara foto SIMIHAZE BEAUTY yang digelar di Boon The Shop di Cheongdam, Gangnam, Seoul. Aktris cantik itu melakukan mix and match pakaian renang putih dengan jumpsuit yang dijadikan celana satin hot pink mengilap. Di balik baju renangnya itu, Na Eun memakai dalaman pink yang menunjang penampilannya.

Urusan riasan, Na Eun tampil cantik dengan rambut lurus sederhana dan riasan ringan. Make-up Na Eun kali ini dianggap cocok dengan gaya celananya yang cenderung heboh.

Perhatian tertuju pada Na Eun yang sebelumnya dikenal dengan imej polos dan manis selama menjadi member A Pink. Kini setelah semakin dewasa, ia terlihat kian berani memamerkan fisiknya yang menakjubkan.


Son Na Eun Padu Padankan Pakaian Renang di Event Kecantikan Curi PerhatianSon Na Eun Padu Padankan Pakaian Renang di Event Kecantikan Curi PerhatianSon Na Eun Padu Padankan Pakaian Renang di Event Kecantikan Curi Perhatian

Source: SportsQ

"CANTIK BANGETTT," kata salah satu netizen. "Sangat menyegarkan," sahut netizen lain. "Tuhanku, perempuan ini cantik banget," ujar lainnya.

Sementara itu, Na Eun memulai debutnya sebagai member A Pink pada 2011 lalu. Selama berkarier bersama A Pink, Na Eun dikenal sebagai center dan visual.

Pada 2021 lalu, Na Eun mengakhiri kontrak dengan IST Entertainment. Kemudian ia bergabung dengan YG Entertainment dan melanjutkan karier sebagai aktris.

Baru-baru ini, Na Eun tampil dalam drama "Agency" bersama dengan Lee Bo Young. Peran utamanya sebagai Kang Han Na di drama itu menarik beragam opini publik karena kemampuan aktingnya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait