Son Na Eun Diduga Kecanduan Operasi Plastik Gara-Gara Bentuk Hidung di Postingan Baru
Instagram/marcellasne_
Selebriti

Son Na Eun menjadi bahan pembicaraan karena unggahan terbarunya. Bentuk hidung mantan member A-Pink itu pada postingan baru dibandingkan dengan penampilan beberapa minggu lalu.

WowKeren - Son Na Eun kembali diterpa rumor tentang operasi plastik. Dugaan itu muncul karena bentuk hidung mantan member A Pink ini di postingan terbaru dinilai beda daripada unggahan sebulan lalu.

Pada Rabu (13/9), Na Eun menjadi topik panas di komunitas online karena dituduh punya hidung baru. Bukan main, idol yang kini menjadi aktris tersebut dituduh kecanduan operasi plastik.

Dalam postingan Instagram terbarunya, Na Eun mengenakan busana kasmir dari merek mewah asal Skotlandia, Barrie. Meski tampak mengagumkan, Na Eun tidak luput dari kritik lantaran wajahnya disebut berubah jika dibandingkan dengan penampilan di televisi beberapa waktu lalu.

Netizen menuduh Na Eun telah melakukan permak terhadap wajahnya. Seseorang bahkan bertanya, "Bagaimana wajah seseorang bisa tiba-tiba berubah begitu banyak hanya dalam sebulan?"

Selama menjadi idol, Na Eun dulu mempunyai pancaran sinar muda. Ketika mulai berakting, muncul dugaan Na Eun mengubah penampilannya di bawah pisau bedah.


Son Na Eun Diduga Kecanduan Operasi Plastik Gara-Gara Bentuk Hidung di Postingan Baru

Source: Instagram

Saat muncul di drama "Ghost Doctor" dan "Agency", Na Eun punya dagu V dan hidung kecil. Kali ini, hidungnya dianggap lebih lurus dan lancip. Karena hal ini, banyak netizen menyesalkan dan menganggap Na Eun dulunya sangat cantik.

Atas tuduhan kecanduan oplas, Na Eun juga menuai pembelaan dari penggemar. Na Eun dibela lantaran banyaknya komentar-komentar jahat ditujukan padanya.

Alih-alih oplas, sebagian netizen menduga penampilan Na Eun berbeda karena perubahan pencahayaan, riasan dan sudut pangambilan foto. Netizen juga menyuarakan betapa selebriti wanita sering kali dikritik karena penampilannya dibanding wanita.

Sementara itu, Na Eun sedang disibukkan dengan persiapan drama "Melo House". Dalam drama ini, Na Eun akan beradu akting dengan Minho SHINee dan Ji Jin Hee. Na Eun akan berperan sebagai Byun Mi Rae dalam sebuah "keluarga" bersama karakter lainnya.

Sebelum ini, Na Eun mencuri perhatian karena penampilannya di "Agency" yang dibintangi bersama Lee Bo Young. Meski aktingnya dikritik, Na Eun ternyata direkomendasikan sendiri oleh istri Ji Sung tersebut.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait