G-Dragon BIGBANG Nonton Bola Bareng Son Na Eun di Busan, Berduaan?
Instagram
Selebriti

Dalam pertandingan persahabatan Paris Saint-Germain (PSG) dan Jeongbuk Hyundai Motors di Stadion Utama Asiad, G-Dragon BIGBANG dan Son Na Eun berada di tribun yang sama, apakah mereka berduaan?

WowKeren - Belakangan ini, Korea Selatan menjadi tuan rumah pertandingan persahabatan dari klub-klub bola internasional. Dalam pertandingan Paris Saint-Germain (PSG) versus Jeonbuk Hyundai Motors terungkap sosok G-Dragon BIG BANG dan Son Na Eun nonton bareng. Kedekatannya pernah menghebohkan, apakah mereka hanya berduaan?

Pada Kamis (3/8) pukul 17:00 KST, pertandingan persahabatan PSG versus Jeonbuk Hyundai Motors diadakan di Stadion Utama Asiad. Di tribun penonton, terlihat G-Dragon satu frame dengan Na Eun.

Bukan hanya berduaan dengan G-Dragon, Na Eun duduk di sebelah Jung Yu Mi. Ketiga selebriti ini diduga bela-belain ke Busan untuk menonton untuk mendukung footballer Lee Kang In.

Secara khusus, G-Dragon tampil menonjol dengan gayanya yang unik mengenakan seragam PSG. Jersey klub ini merupakan pakaian kolaborasi dengan mereknya Peaceminusone. Selain itu, G-Dragon juga pernah bertemu dengan Kang In bulan lalu di acara PSG yang diadakan di Osaka, Jepang.


G-Dragon BIGBANG Nonton Bola Bareng Son Na Eun di Busan, Berduaan?G-Dragon BIGBANG Nonton Bola Bareng Son Na Eun di Busan, Berduaan?

Source: Sports Chosun

Sedangkan Na Eeun memakai jeans dan tank top, sederhana namun tetap memancaran kecantikannya. Yumi juga mengenakan kaus hitam dan berkacamata hitam.

Di sisi lain, Kang In dikenal punya hubungan baik dengan para selebriti. Selain menjadi bagian timnas Korea Selatan, ia juga punya karier mentereng di kancah internasional. Debut di Valencia pada 2018, ia pindah ke Mallorca pada Mei 2021, di mana ia sukses mencetak 7 gol. Sehingga pada bulan Juli, ia dipindahkan ke PSG FC yang bergengsi.

Sementara itu, ini bukan kali pertama G-Dragon dan Na Eun terlihat dekat. Beberapa waktu lalu, Na Eun mendapatkan hadiah barang luncuran merek G-Dragon.

Kemudian pada April lalu, G-Dragon juga mengundang banyak orang dalam makan malam Peaceminusone x Nike. Dalam acara tersebut, Na Eun dan Yu Mi datang sebagai tamu. Mereka pun berbagai foto yang diambil dalam photobox bersama.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait