Son Na Eun Dituding Oplas Lagi, Jarak Mata Dibandingkan Dulu VS Sekarang
Instagram/marcellasne_
Selebriti

Karena postingan baru di Instagram, Son Na Eun dituduh melakukan operasi plastik hingga jarak matanya dibandingkan dengan tampilannya di masa lalu. Mantan member A Pink itu sudah beberapa kali menjadi sasaran tuduhan serupa.

WowKeren - Son Na Eun lagi-lagi menjadi sasaran tuduhan operasi plastik usai membagikan foto-foto baru. Kali ini, letak mata mantan member A Pink itu menjadi perbandingan antara dulu versus sekarang.

Baru-baru ini, Na Eun mengunggah beberapa foto selfie yang menunjukkan wajahnya secara close-up. Setelah postingan itu dibuat, penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1994 itu langsung menjadi pembicaraan di forum.

Son Na Eun Dituding Oplas Lagi, Jarak Mata Dibandingkan Dulu VS Sekarang

Source: Instagram

Dalam sebuah postingan, Na Eun dituding telah mengubah sudut mata dalamnya. Sambil menunjukkan foto lawas Na Eun dari 4 tahun lalu, OP mengklaim sudut mata sang aktris lebih dekat daripada foto baru-baru ini. OP yang mengaku pernah melakukan oplas juga menduga Na Eun menutupi garis hitam dengan riasan untuk memperkuat argumennya.

Mendapat tanggapan netizen Korea, Na Eun justru banjir pembelaan. Mereka bersimpati pada Na Eun yang menjadi sasaran tuduhan dan penghakiman karena penampilannya.


Son Na Eun Dituding Oplas Lagi, Jarak Mata Dibandingkan Dulu VS Sekarang

Source: Pann Nate

"Son Naeun masih terlihat sangat cantik jadi mengapa para gadis Pann menilainya dari sudut kamar mereka?" kata salah satu netizen. "Son Naeun masih punya begitu banyak ahjumma gallery yang bersikap anti padanya hahaha. 'Wanita adalah musuh terbesar wanita lain' itu seram," sahut netizen lain.

"'Berhentilah menghakimi wanita!! Aku benci dunia yang begitu kejam terhadap wanita!! Hannams, berhentilah membenci wanita!!' (Sambil mengolok-olok fitur setiap idol perempuan)." komentar seorang netizen. "Apakah cewek-cewek ini tidak sadar kenyataan saat mencoba menjelaskan hal seperti ini? Kamu benar-benar terdengar menyedihkan," ujar lainnya.

Son Na Eun Dituding Oplas Lagi, Jarak Mata Dibandingkan Dulu VS Sekarang

Source: Instagram

Sementara itu, Na Eun sedang disibukkan dengan persiapan drama "Melo House". Dalam drama ini, Na Eun akan beradu akting dengan Minho SHINee dan Ji Jin Hee. Na Eun akan berperan sebagai Byun Mi Rae dalam sebuah "keluarga" bersama karakter lainnya.

Sebelum ini, Na Eun mencuri perhatian karena penampilannya di "Agency" yang dibintangi bersama Lee Bo Young. Meski aktingnya dikritik, Na Eun ternyata direkomendasikan sendiri oleh istri Ji Sung tersebut.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait