Visual Paripurna Son Na Eun di Milan Fashion Week 2023 Jadi Bahan Gosip
Instagram/marcellasne_
Selebriti

Son Na Eun telah menjadi bahan pembicaraan hangat usai hadir di Milan Fashion Week 2023. Mantan member A Pink itu menghadiri event Dolce & Gabanna selama berada di Milan.

WowKeren - Son Na Eun baru-baru ini sukses memukau publik ketika menghadiri Milan Fashion Week 2023. Mantan member A Pink itu mengenakan pakaian serba macan yang menarik atensi banyak pasang mata.

Kehadiran Son Na Eun dalam fashion show Dolce & Gabanna menjadi bahan gosip di forum online usai fotografer Jay Lim mengunggah foto aktris "Agency" tersebut. Visual paripurna Na Eun dengan rambut bergelombang dan bibir merah mengundang kekaguman banyak orang.

Selain forum online, pengguna media sosial Instagram juga dibuat jatuh hati oleh Son Na Eun. Aktris kelahiran 1994 itu juga menarik antensi karena interaksinya dengan Michelle Morrone.

"Benar-benar sangat cantik," kata salah satu netizen. "Kupikir dia pergi sebagai duta Jimmy Choo, tapi dia memilih Dolce & Gabbana. Dia cocok untuk semua merek," sahut netizen lain. "Wow. Ini adalah foto terbaik yang pernah ada. Aku juga senang melihatnya," imbuh yang lain.


Visual Paripurna Son Na Eun di Milan Fashion Week 2023 Jadi Bahan Gosip

Source: Pann

"Wow begitu aku melihatnya, kata 'sangat cantik' keluar dari mulutku. Son Naeun cantik," komentar seorang netizen. "Wow aku sangat tersentuh. Aku akan berdoa agar dewi cantik Naeun dan fotografer berbakat Jay Lim bisa bertemu lagi di masa depan," ujar lainnya.

Ini bukan kali pertama Son Na Eun diundang event fashion. Aktris cantik itu merupakan duta pertama Jimmy Choo asal Korea, sehingga tidak mengherankan jika diundang ke acara-acara yang berhubungan dengan mode.

Sementara itu, Son Na Eun memulai debutnya sebagai member A Pink pada 2011 lalu. Selama popularitas grupnya sedang berada di puncak, Na Eun sering kali dipuji karena visualnya.

Pada 2021, Son Na Eun memilih hengkang dari Play M Entertainment (sekarang IST Entertainment) setelah 10 tahun berada di bawah naungannnya dan pindah ke YG Entertainment sebagai aktris. Setahun kemudian, Na Eun resmi hengkang dari A Pink.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait