Makin Terbuka, Maxime Bouttier Repost Unggahan Luna Maya
Instagram/amingisback
Selebriti

Maxime Bouttier didapati membagikan ulang postingan terbaru Luna Maya bak sinyal saling support. Dulu bungkam, benarkah Maxime dan Luna kini makin terbuka soal hubungan mereka?

WowKeren - Dua selebriti Tanah Air Luna Maya dan Maxime Bouttier santer diberitakan tengah menjalin hubungan spesial. Sejauh ini, keduanya tak pernah gamblang mengklarifikasi soal status hubungan mereka.

Meski begitu, Luna dan Maxime belakangan makin berani memperlihatkan kedekatan mereka. Maxime dan Luna juga beberapa kali keciduk hadir di acara yang sama. Selain itu, interaksi mereka di media sosial juga tak kalah mencuri perhatian netter.

Seperti yang terlihat baru-baru ini, Maxime keciduk me-repost ulang unggahan terbaru Luna di Instagram. Diketahui, Luna sempat berbagi cuplikan trailer film "Suzzanna Malam Jumat Kliwon" versi extended and uncut yang ia bintangi.

Luna mengabarkan jika film horornya itu akan segera tayang di bioskop pada awal Agustus 2023 mendatang. "Nantikan Suzzanna Malam Jumat Kliwon hanya di bioskop 3-8-23!" seru Luna lewat Instagram pribadinya, Kamis (22/6).


Tak lama, Maxime rupanya me-repost unggahan Luna itu lewat Story Instagram pribadinya. Maxime seolah ikut mempromosikan film Luna. Sikap Maxime itu bak dukungan untuk karier sang aktris.

Photo-INFO

Story Instagram Maxime

Tak banyak keterangan yang dituliskan oleh Maxime selain menyelipkan empat emoji ekspresi takut. Aktor blasteran Prancis itu agaknya ikut merinding melihat trailer film yang dibintangi Luna.

Di sisi lain, Maxime belakangan sempat mengakui jika Luna adalah sosok yang amat spesial. Dibongkar Maxime, ia dan Luna sebetulnya sudah saling mengenal sejak 10 tahun lalu dan beberapa kali syuting bersama.

"Aku sama Kak Luna kenal dari dulu, 10 tahun yang lalu, kita pernah beberapa kali, syuting sinetron," kata Maxime baru-baru ini saat ditanya soal hubungan mereka. "Dua atau tiga kali itu. Jadi ya aku kenal dia lumayan lama. Dia seseorang yang sangat spesial."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait