Gisella Anastasia Ikutan Jadi Mermaid Usai Dikompori Ria Ricis, Dipuji Sudah Jago Banget!
Instagram
Selebriti

Gisella Anastasia mengaku selama ini selalu kagum melihat mermaid namun takut mencobanya sendiri. Ia pun akhirnya pertama kali berenang sebagai mermaid bareng dengan Ria Ricis.

WowKeren - Gisella Anastasia akhirnya pertama kali mencoba renang sebagai mermaid setelah terus dikompori oleh Ria Ricis. Gisel mengajak putrinya, Gempita Nora Marten, dan membagikan aksi mermaid mereka ke Instagram.

Dalam unggahan di Instagram pada Jumat (23/6), Gisel mengaku selama ini sangat suka melihat para mermaid. Namun ia sempat takut kaku dan merasa tak nyaman di bagian hidung.

"First time beneran cobain mermaid’an karna dikomporin icissssss @riaricis1795 YEAYYY. Selama ini aku sm Gem suka banget ngeliatin para mermaid… gempi pernah belajar sedikitt tp mama Isel blm berani," tulis Gisel di kolom caption.

"Takut kaku kyk kanebo patah2 sm takut masuk air gt idungnya kl lg trick2 jungkir balikan. Tapi ternyataaa amazinglyyy aku SUKA BANGET! Fix abis ini mau diseriusin mermaid nyaa sama freedive coursenya jg supaya makin lama d dalam airnnya," tambah Gisel.

Gisella Anastasia Ikutan Jadi Mermaid Usai Dikompori Ria Ricis, Dipuji Sudah Jago Banget!

Instagram/@gisel_la

Meski mengaku baru pertama kali berenang dengan kostum mermaid, Gisel tampak sudah lihai berenang ke dasar kolam dan meliukkan kakinya. Ia juga sudah bisa melakukan trik berbalik di dalam air meski sempat takut hidungnya sakit.


Selain itu, Gisel juga membagikan lebih banyak video rekaman yang didapatnya dari Ricis dalam unggahan lain. Gisel terlihat sempat duduk di dasar kolam bersama Ricis.

"Icis makaci yaa footage2 nya @riaricis1795," tulis Gisel.

Unggahan Gisel tersebut langsung ramai ditanggapi oleh netizen. Banyak yang takjub melihat skill Gisel meski baru pertama kali berenang sebagai mermaid.

"Jago bangeeet," komentar salah satu netizen. "Mermaid Gisel ..takjub sih liat mermaid di jaqs.. kebayang @riaricis1795 juga sekeren itu nahan nafas," tambah netizen lain. "Buset jago juga mommy gisel," timpal netizen lain.

"Ricis & Gisel Water Sign kan guys... Jadi emang dari sananya demen sama air," tulis salah satu netizen. "Mama isel si super segala bisa," tambah netizen lain. "Selalu suka klo mama gisel tuh nyelem2 gini, apa lg keren klo m hiu2 gtu," komentar yang lain.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait