Angga Eks Suami Depe Resmi Nikah Lagi Pakai Mahar Dolar, Bakal Honeymoon Ke Tiga Negara
Instagram/anggawijaya88
Selebriti

Angga Wijaya mantan suami Dewi Persik resmi menikah lagi hari ini, Jumat (23/6) di hotel mewah dengan mahar dolar bernilai fantastis. Terkuak pula jika Angga bakal mengajak istri honeymoon ke tiga negara sekaligus.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari Angga Wijaya mantan suami Dewi Persik. Pasalnya, Angga resmi menikah lagi usai bercerai dari Depe. Pernikahan Angga itu dilangsungkan hari ini, Jumat (23/6) di salah satu hotel mewah di Jakarta yakni Four Seasons Hotel.

Wanita cantik yang menjadi istri baru Angga itu diketahui bernama Anna. Tak main-main, Angga mempersunting Anna dengan mas kawin seperangkat alat salat dan mata uang dolar. Jumlah mahar yang dipakai Angga sengaja disesuaikan dengan tanggal pernikahannya yakni 23.623 dolar.

Bila dirupiahkan, mahar Angga untuk sang istri itu setara Rp 354 juta. Angga pun mengungkap alasan dibalik pemilihan mahar dolar. Menurut Angga, mata uang dolar lebih mudah diucapkan saat ijab kabul ketimbang rupiah.

"Alasan memilih dolar supaya penyebutannya lebih singkat dan nominalnya agar sesuai dengan hari pernikahan. Kalau pakai rupiah kayaknya kurang seru," kata Angga saat menggelar konferensi pers pasca menikah hari ini, Jumat (23/6).


Makin mewah lantaran Angga dan istri akan berangkat berbulan madu ke tiga negara sekaligus. Ketiga negara itu adalah Korea, Dubai dan New Zealand. "Kita rencana sih mau (bulan madu) ke Korea, ke Dubai, dan New Zealand," beber Angga.

Usai resmi menikah, Angga mengungkap harapan agar bisa segera diberi momongan. Ia dan sang istri agaknya tak mau menunda dan berharap bulan depan Anna sudah positif hamil.

"Ya, kalau dikasih maunya secepatnya, ya. Doain, ya, semoga bulan depan sudah punya momongan," harap Angga soal momongan.

Lebih lanjut, pria 36 tahun itu rupanya ingin memiliki lima anak. Usai punya dua, Angga kini mengharapkan tiga anak dari Anna. "Lima saja cukup, lima sama yang sudah, ya. Berarti sisa tiga," ungkap Angga.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait