Rachel Vennya Ucap Ultah Ke Pacar Okin Seraya Post Foto Bareng Bak Sista Goals
Instagram
Selebriti

Bak sister goals, Rachel Vennya buat postingan spesial di hari ulang tahun Regina Phoenix. Regina diketahui adalah kekasih baru eks suami Rachel, Niko Al Hakim alias Okin.

WowKeren - Niko Al Hakim eks suami Rachel Vennya diketahui telah menggandeng kekasih baru. Perempuan yang saat ini berkencan dengan Okin itu adalah seorang dancer bernama Regina Phoenix.

Menariknya, Regina ternyata begitu akrab dengan Rachel selaku eks istri sekaligus ibu dari anak-anak sang pacar. Terbukti, Rachel belum lama ini menyampaikan ucapan selamat ulang tahun untuk Regina.

Ucapan ulang tahun Rachel untuk Regina itu ia sampaikan lewat Story Instagram pribadinya. Selain mengucapkan selamat ulang tahun, Rachel juga berbagi foto akur bersama Regina.


Rachel bahkan memuji kekasih sang mantan suami itu mirip seperti Lisa BLACKPINK. "Happy birthday lisa @reginaaphx," tulis Rachel sembari menyelipkan emoji hati berwarna merah lewat Story Instagtram-nya kemarin, Kamis (22/6).

Photo-INFO

Story Instagram Rachel

Dalam unggahan tersebut, Rachel mengenakan gaun putih. Sedang, Regina memakai atasan hitam yang dipadukan dengan celana panjang fuchia. Rachel terlihat merangkul Regina yang duduk di sampingnya. Potret akur Rachel dengan Regina itu nampak seperti sister goals.

Di sisi lain, kabar Okin punya kekasih baru mencuat usai ia berbagi foto romantis bersama Regina. Beberapa foto mesra Okin dengan wanita yang ramai disebut mirip Lisa BLACKPINK ini dapat ditemukan di akun Instagram ayah Xabiru dan Chava tersebut.

Sementara itu, tak diketahui pasti sejak kapan Okin dan Regina menjalin hubungan. Tetapi, hubungan asmara Okin dan Regina mendapat banyak respons positif serta dukungan dari warganet.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait