Reaksi Dewi Persik Tak Terduga Usai Angga Wijaya Resmi Menikah Lagi
Instagram/dewiperssik9
Selebriti

Dewi Persik mengungkap reaksi tak terduga setelah eks suaminya, Angga Wijaya, menikah lagi pada 23 Juni. Ia juga menyiratkan pesan penting sekaligus mengingatkan Angga dan istri barunya, Nurul Kamaria.

WowKeren - Dewi Persik buka suara soal pernikahan Angga Wijaya dan Nurul Kamaria alias Anna. Dikenal blak-blakan, Depe secara tak terduga justru mengungkap doa bijak buat mantan suaminya itu.

"Omongan aku cuma sakinah, mawadah warahmah," seru Depe. Tak cuma itu, Depe juga mengungkap pesan penting sekaligus mengingatkan Angga dan Anna. Ia rupanya tak mau jadi bahan omongan keduanya.

"Jangan macem-macem sama gue. Jangan ngomongin gue, karena gue nggak ngomongin lu," seru Depe. "Gimana, aku diundang (ke pernikahan) tapi dikata-katain, kan repot."

Depe juga menyebut jika ia sempat diundang namun tak bisa hadir. "Aku kan kerja, jadi juri di Indosiar," terang Depe.


Sebelumnya, Angga dan Nurul menggelar akad nikah pada 23 Juni di Four Seasons Hotel Jakarta. Dalam momen penting itu, Angga dan Nurul tampil serasi dalam balutan busana pengantin adat Sunda.

Yang mengejutkan, Angga mempersunting Anna dengan mas kawin seperangkat alat salat dan uang tunai dengan nominal yang sama dengan hari pernikahan mereka, yaitu 23.623 dolar atau sekitar Rp354 juta. Angga pun mengungkap alasannya terkait memakai mahar nominal Dolar.

"Alasan memilih Dolar supaya penyebutannya lebih singkat dan nominalnya agar sesuai dengan hari pernikahan. Kalau pakai Rupiah kayaknya kurang seru," seru Angga. "Semuanya mohon doa semoga pernikahan kita langgeng, sakinah mawadah warohmah. Sehingga diberikan momongan dan bahagia selalu, terima kasih ya."

Sementara itu, Angga juga mengungkap soal rencana bulan madu dengan Anna. Yang menarik, Angga berencana ke luar negeri bersama sang istri yang berprofesi sebagai pengusaha itu. "Kita rencana sih mau (bulan madu) ke Korea, ke Dubai, dan New Zealand," tutur Angga.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait