Ayu Ting Ting Disangka Oplas Gegara Wajah Berubah Aneh Kala Foto Bareng Kevin Sanjaya
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Wajah Ayu Ting Ting dinilai beda tak seperti biasa saat hadiri acara resepsi dinner Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoe. Potret-potret tersebut dibagikan Ayu ke laman Instagram pribadinya.

WowKeren - Ayu Ting Ting jadi salah satu tamu yang diundang ke acara resepsi dinner pasangan Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo yang digelar pada Jumat (23/6) kemarin. Ayu tampil anggun dalam balutan gaun indah yang panjangnya menyapu lantai.

Ia tampak cantik dengan menggerai rambut panjangnya yang dimodel bergelombang. Yang mana model rambut Ayu tersebut sangat cocok dengan gaun dengan potongan leher v yang dikenakannya.

Sayangnya dari sekian banyak foto yang dibagikan oleh Ayu ke laman Instagram pribadinya, banyak warganet yang justru salah fokus. Mereka menilai wajah Ayu di foto-foto tersebut tampak berbeda tak seperti biasanya. Terlebih saat ia mengambil selfie bersama sang pengantin.

Ayu Ting Ting Disangka Oplas Gegara Wajah Berubah Aneh Kala Foto Bareng Kevin Sanjaya

Instagram

"Happy wedding ibu syg @valenciatanoe dan pak @kevin_sanjaya semoga bahagia selalu amin ๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿคต๐Ÿป๐Ÿ‘ฐ๐Ÿปโ€โ™€๏ธโค๏ธ doa terbaik utk kalian ๐Ÿ’‹๐Ÿ˜˜ #kevinvaleninlove," tulis Ayu.


Melihat wajah Ayu dari jarak dekat tersebut, sejumlah netter bahkan salah mengira sang penyanyi adalah Bunda Corla. Banyak yang protes dengan hasil makeup Ayu, hingga tak sedikit yang mengira bahwa pelantun "Sambalado" ini baru melakukan operasi plastik.

Ayu Ting Ting Disangka Oplas Gegara Wajah Berubah Aneh Kala Foto Bareng Kevin Sanjaya

Instagram

"Sapa yg sama kyk aq terkecoh berpikir itu bunda corla๐Ÿ˜ฎ," komentar netter. "Ko muka ka ayu beda lgi si Kya bukan ayu tingting lbih cantik yg sblm ny teh," sambung lainnya. "Jgn make up gitu yu, nggak cocok. Cantikan wajah aslinya," saran akun lain.

"Bajunya cantik bgtt, makeup nya no... Cakepan wajah asli teteh," ucap warganet. "Aneh wajahnye. Bgusan dlu," tutur netter lain. "Kek bukan ayu, apa dioplas?" tebak lainnya.

Selain dituding melakukan oplas, Ayu juga disebut kemungkinan mengedit foto-fotonya tersebut. Netizen curiga jika perubahan pada wajah Ayu dikeranakan filter pada salah satu aplikasi. Bagaimana menurutmu?

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait