Fedi Nuril Sering Perankan Suami Poligami, Intip 7 Potretnya Bucin Istri di Real Life
Instagram/fedinuril
Selebriti

Fedi Nuril diketahui menikah dengan Calysta Vanny Widyasasti yang kini menjadi ibu dari ketiga anaknya. Suami romantis, aktor 'Surga Yang Tak Dirindukan' itu pun kerap mengunggah momen manis serta memperlihatkan kebucinanya kepada sang istri.

WowKeren - Fedi Nuril sudah beberapa kali memerankan pria berpoligami dalam filmnya seperti "Ayat-Ayat Cinta" pertama dan kedua serta "Surga yang Tak Dirindukan" satu hingga tiga. Saking kerapnya berakting poligami, personil band Garasi itu beberapa waktu lalu menjadi topik hangat netizen bahkan sempat trending di Twitter.

Aktor tampan ini membagikan poster film "Air Mata di Ujung Sajadah" yang mana ada dua tokoh wanita diperankan Titi Kamal dan Citra Kirana. Adanya dua wanita dalam poster film yang diproduseri diproduseri oleh Ronny Irawan dan Nafa Urbach ini memunculkan dugaan Fedi akting menjadi pria dengan lebih satu istri lagi.

Di sisi lain, kehidupan rumah tangga aktor bernama lengkap Fedrian Nuril ini juga menuai sorotan. Ia menikah dengan perempuan bernama Calysta Vanny Widyasasti yang kini menjadi ibu dari ketiga anaknya. Suami romantis, Fedi pun kerap mengunggah momen manis serta memperlihatkan kebucinanya kepada sang istri. Aktor berusia 40 tahun itu juga tak segan memuji Vanny dan membeberkan betapa baiknya sang istri yang mana membuatnya makin jatuh cinta. Seperti apa?

(wk/rosi)

1. Ucapan Ulang Tahun Romantis


Ucapan Ulang Tahun Romantis
Instagram/fedinuril

Suami romantis, Fedi mengunggah potret berpelukan dengan sang istri tercinta dalam rangka mengucapkan ulang tahun. Aktor "5 cm" itu tak segan memanggil Vanny dengan sebutan sayang bahkan menggambarkan cintanya dengan air.

"Selamat ulang tahun, kesayanganku. Seandainya cinta diibaratkan air, maka untuk tahu seberapa deras cintaku, Nabi Nuh AS butuh perahu yang lebih besar 😎#bisaajetaplak" tukasnya di keterangan.

2. Tak Lupa Anniversary


Tak Lupa Anniversary
Instagram/fedinuril

Merayakan anniversary yang ke-7, Fedi mengunggah potret manis seraya curhat bahwa keputusannya menikahi dengan istrinya adalah paling tepat. "Menikahi Vanny merupakan salah satu keputusan paling tepat dalam hidup gue. Dia adalah istri dan ibu yang penuh perhatian dan kasih sayang. Selamat hari ulang tahun pernikahan yang ke-7, kesayanganku 🤗" paparnya.

Yang gak kalah romantis, Fedi tak lupa berdoa agar Tuhan memberikan Vanny tempat yang spesial saat di Surga. "Semoga Allah SWT memberikan tempat yang spesial untuk kamu di surga nanti. Aamiin 🤲🏻" sambungnya.

3. Ungkap Hal Yang Buat Makin Jatuh Cinta


Ungkap Hal Yang Buat Makin Jatuh Cinta
Instagram/fedinuril

Menjadi seorang ibu bukanlah hal yang mudah dan Fedi memahami hal tersebut dengan baik. Bertepatan dengan ulang tahun Vanny, ia "curhat" panjang bongkar kejadian tak terduga yang dialami istrinya saat itu.

"Hari ini ulang tahun Vanny. Tepat pukul 12.00 malam tadi, Aksa gumoh karena terlalu banyak minum susu. Selang beberapa jam kemudian saat Subuh, Aksa & Kay ngompol sampai rembes ke seprai tempat tidur. Rentetan kejadian ini menunjukkan betapa siap dan ikhlasnya Vanny dengan kehebohan punya tiga anak," tulis Fedi.

Bagaimana cara Vanny menghadapi semuanya semakin membuat aktor kelahiran 1 Juli 1982 jatuh cinta. "Alhamdulillah, Vanny menghadapi semuanya dengan tertawa dan membuat gue makin mencintai dia. Selamat ulang tahun, kesayanganku. Semoga Allah SWT terus memberikan keberkahan dan kebahagiaan atas cinta kasih yang kamu berikan untuk aku, Hasan, Aksa dan Kay. Kami sangat beruntung memiliki kamu," sambung Fedi.

4. Ingin Berjodoh Dunia dan Akhirat


Ingin Berjodoh Dunia dan Akhirat
Instagram/fedinuril

Fedi mengunggah potret throwback saat dirinya dan Vanny melaksanakan lamaran. Ia memberikan mengenai kebahagiaan yang tidak dibeli dengan uang. Menurutnya "Pernikahan yang bahagia membutuhkan kerja sama yang kuat dan konsisten karena bahagia itu sangat mahal dan tidak bisa dibeli dengan uang".

Dalam perjalanan rumah tangganya dengan Vanny yang kala itu sudah berjalan lima tahun, Fedi mengaku sangat bersyukur punya pasangan seperti Vanny. Menurutnya perempuan kelahiran 20 Juni 1989 itu siap bekerja sama dan penuh kasih sayang membangun kebahagiaan. Fedi ingin dirinya dan Vanny berjodoh di dunia hingga akhirat.

5. Tak Segan Berbagi Momen Mesra


Tak Segan Berbagi Momen Mesra
Instagram/fedinuril

Fedi dan Vanny gak segan berbagai momen mesra namun juga kocak seperti pada potret di atas. Ia menuliskan hadits mengenai pahala sebagai pasangan suami istri.

Hadits yang diriwayatkan oleh Aisyah ra. dia berkata: Rasulullah SAW telah bersabda, “Barang siapa memegang tangan istri dan merayunya maka Allah SWT akan menulis untuknya satu kebagusan dan melebur satu keburukan serta mengangkat satu derajat untuknya. Jika dia memeluknya, maka Allah SWT akan menulis untuknya dua puluh kebagusan dan melebur dua puluh keburukan serta mengangkat dua puluh derajat untuknya. Jika mencampuri istrinya, maka lebih bagus daripada dunia seisinya”. Selamat menunaikan ibadah malam Jumat, teman-teman... yang sudah menikah yaaa 😁

Dikenal sebagai sosok religius, Fedi bercerita jika sebelumnya ia tak mengenal Vanny. menjalani masa taaruf tanpa bersentuhan sama sekali, bahkan tak ada yang namanya gombalan. Keduanya diketahui melangsungkan pernikahan pada 17 Januari 2016 silam.

6. Ungkap Jawaban Yang Bikin Jatuh Cinta


Ungkap Jawaban Yang Bikin Jatuh Cinta
Instagram/fedinuril

Fedi menyebut dirinya sosok yang idealis dan pilih-pilih soal film. Ia pun sempat memberikan pertanyaan mengenai hal ini terhadap Vanny sebelum menikah.

"Salah satu pertanyaan penting dari gue ke Vanny sebelum nikah adalah, “Aku orang yang idealis, nggak semua tawaran main film aku ambil. Dalam satu tahun, bisa jadi hanya syuting dua film. Kalau nanti kita menikah, apa kamu mau aku tetap pilih-pilih atau ambil aja semua tawaran yang masuk?" curhat Fedi.

Jawaban Vanny rupanya mengena yang mana membuat aktor tampan itu semakin yakin untuk meminangnya. "Vanny langsung bilang ke gue, “Ya tetap pilih-pilih lah. Rezeki, insyaallah, pasti akan ada.” Jawaban Vanny itu bikin gue yakin untuk menikah sama dia 😊❤" sambungnya. Bahkan Fedi menyematkan tagar "together till jannah".

7. Gandengan Tangan Agar Selalu Mesra


Gandengan Tangan Agar Selalu Mesra
Instagram/fedinuril

Tak disangka, pasangan pasutri ini memiliki love language yang sama yakni physical touch. yang mana menggunakan sentuhan tubuh untuk menunjukkan cinta. Untuk selalu tetap mesra, ia dan Vanny akan selalu bergandengan tangan. "Menurut buku “5 Love Languages”, gue dan @calystavannyws termasuk orang yang menggunakan sentuhan tubuh untuk menunjukkan cinta, yaitu “physical touch love language”. Nah, supaya tetap mesra, gue dan Vanny selalu gandengan tangan 🤗" tukasnya.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait