Felicya Angelista Foto Diapit Member EXO, Vidi Aldiano Auto Mode Fanboy
Instagram/felicyangelista_
Selebriti

Felicya Angelista membagikan lagi keberuntungannya bisa berfoto bersama artis Korea kali ini ia bahkan berpose diapit oleh member EXO. Komentar yang ditinggalkan Vidi Aldiano tak kalah mencuri perhatian.

WowKeren - Felicya Angelista merupakan salah satu artis Indonesia yang menggemari dunia entertainment dari Korea Selatan. Namun berbeda dari KPopers lain, Feli beberapa kali beruntung bisa berinteraksi langsung dengan artis-artis ternama dari Negeri Ginseng tersebut. Sebut saja misalnya mulai dari Song Joong Ki, Secret Number, Jessi, Nayeon TWICE, hingga beberapa waktu lalu pasangan ini bahkan berkesempatan untuk menjemput langsung aktor tampan Lee Seung Gi yang mengadakan fanmeet di Jakarta. Immanuel Caesar Hito pun sampai mengucap syukur untuk momen langka yang didapatkannya itu.

Rupanya keberuntungan Feli dan Hito tak berhenti sampai di situ. Baru-baru ini Feli kembali membuat jiwa KPopers meronta-ronta. Bagaimana tidak, ia dan Hito mejeng lagi dengan idol-idol tampan Korea tepatnya yakni boygroup ternama EXO.

Momen tersebut dipamerkan Feli lagi di Instagram. Ia dan sang suami serta putri pertama mereka tampil kasual saat berfoto diapit oleh Sehun cs. Kebahagiaan kemudian diutarakan oleh Feli melalui caption. Feli mengucap syukur lantaran bukan hanya foto namun ia bisa menjalin kerjasama dengan mereka.

"HUHUHU it was like my dreams come trueee!🥹🤍 biasanya aku cuma bisa kagumin EXO dari kejauhan, tapi ternyata di tahun 2023 Tuhan Yesus kasih kesempatan buat aku kerjasama bareng EXO. gak bisa ungkapin pakai kata-kata betapa aku happy dan bersyukurnyaaa," tutur Felicya.


"Aku juga berterimakasih banyak ke kalian atas antusias serta dukungannya dari temen-temen untuk kolaborasi ini, terima kasih terima kasih banyakkk ya semuanya," sambungnya.

Kebersamaan Feli dan Hito auto mencuri banyak perhatian termasuk dari penyanyi Indonesia, Vidi Aldiano. Menariknya, Vidi gercep menyoroti salah satu member yakni D.O. yang namanya langsung ia sebutkan di kolom komentar. "D.O.," tulis Vidi seraya menambahkan emoji berapi-api.

Sekadar informasi, ramai diberitakan sebelumnya jika Vidi memang sangat mengagumi suara D.O. dan Sehun. Tak pelak komentar Vidi yang langsung bak menyerukan nama D.O. tersebut menyita banyak sorotan dari netter lainnya juga.

Felicya Angelista Diapit Member EXO, Vidi Aldiano Gercep Soroti D.O Auto Digoda Fans

Instagram

Lucunya warganet balik ramai menggoda Vidi. Mereka menggoda suami Sheila Dara Aisha tersebut yang bak sedang fanboying kepada idolanya. Beragam komentar lucu terkait sikap Vidi ini pun berhamburan.

"@vidialdiano bang... d.o. dah gw gembok hatinya," canda akun @chi*****. "@vidialdiano hahaha bang vidiii sesayang itu sama D.O," seloroh @irma*****. "@vidialdiano fanboy mode on," goda @amel*****. "@vidialdiano wooo bang pidi semangat kali, tenang bang tenang," seloroh akun @malla*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru