Bak Ultah Tanpa Henti, Ayu Ting Ting Kembali Dapat Kejutan
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting berulang tahun yang ke-31 pada 20 Juni 2023 lalu. Ayu pun berkali-kali mendapatkan kejutan serta hadiah dari keluarga hingga rekan-rekan.

WowKeren - Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting merayakan ulang tahunnya yang ke-31 pada 20 Juni 2023 lalu. Namun hari ulang tahun Ayu seakan tak ada hentinya karena ia terus-terusan mendapat kejutan dari teman dan keluarga.

Pada Rabu (28/6), Ayu mengungkapkan bahwa dirinya masih mendapat kejutan ultah dari tim program "BTS" Trans7. Ayu memperlihatkan surprise ultah yang diterimanya itu lewat Instagram Story.

"Oh my God, ini BTS luar biasa lho. Gak kelar-kelar lho ini. Thank you tim BTS," ujar Ayu.

Ruang ganti Ayu untuk program "BTS" tampak sudah dihiasi dengan balon bertuliskan "HBD AYU 31". Salah satu anggota tim juga tampak membawakan kue ulang tahun warna-warni dengan hiasan berbentuk Ayu yang memegang mic di atasnya. Di bagian samping kue, terdapat tulisan "Rosmalina Ay Amor".

Bak Ultah Tanpa Henti, Ayu Ting Ting Kembali Dapat Kejutan Bak Ultah Tanpa Henti, Ayu Ting Ting Kembali Dapat Kejutan Bak Ultah Tanpa Henti, Ayu Ting Ting Kembali Dapat Kejutan

Instagram/@ayutingting92


Lebih lanjut, Ayu sempat berpose dengan kue ultah yang menggemaskan tersebut. Ia kembali berterima kasih pada tim yang telah memberinya surprise.

"Thanks! @bts_trans7," tulis Ayu di unggahannya.

Selain itu, Ayu juga sempat berpose dengan para anggota tim yang telah memberinya surprise ultah. Ayu yang tersenyum semringah tampil rapi dengan dress abu-abu yang dipadu dengan blazer hitam.

Sebelumnya, Ayu sempat mendapat kejutan ultah dari Ruben Onsu hingga Boy William. Boy sempat membawakan kue ultah bermotif sapi langsung ke rumah Ayu.

"Aku disini. Happy Birthday," tulis Boy William singkat dalam unggahannya, Minggu (25/6).

Sedangkan Ruben dengan kocaknya mengirimkan wig keriting sebagai hadiah ultah Ayu. "Maksud lu apa sih ini? Ini buat perlengkapan kerja gue? Iya? Begitu? Tapi bagus loh kreatif. Makasih ya oma," seloroh Ayu kala membuka kado Ruben.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait