Wenny Ariani Sindir Rezky Aditya Soal Tes DNA, Kekey Putri Cantik Malah Ditimpa Musibah
/wenny_kekey_real
Selebriti

Wenny Ariani hingga kini belum berhenti mengkritik Rezky Aditya terkait kisruh tes DNA. Disisi lain, putri Wenny, Kekey, justru sempat mengeluh kesakitan di sosial media karena mengalami musibah.

WowKeren - Wenny Ariani masih bereaksi sinis soal janji Rezky Aditya terkait tes DNA. Ia mengungkap kalau selama ini kubu Rezky tak pernah menghubungi dirinya soal tes tersebut.

"(Kubu Rezky) 'Saya mau tes DNA tapi mbak Wenny gak mau calling kita'. Emang syuting pakai callingan," kata Wenny. "Kita sudah posisi menang, saya dan kuasa hukum sudah memberikan waktu seluas dan sepanjang-panjangnya dua tahun, tetap menolak tidak mau mengakui. Sekarang minta tes DNA. Kemana aja. Sudah jadi putusan inkrah, gak perlu seharusnya (tes DNA). Tidak ada komunikasi sama kita."

Ia pun menyarankan agar Rezky menerima keputusan MA ketimbang terus berkelit. Wenny juga menilai kalau Rezky mau tidak mau akan melakukan tes DNA bila suami Citra Kirana itu mengajukan peninjauan kembali.

Instagram

Kekey Alami Musibah


Sementara itu, Kekey yang tak kunjung diakui oleh Rezky justru mengungkap curhatan mengejutkan. Rupanya, Kekey mengalami musibah hingga kakinya terluka.

"Tadi ada orang injek kaki aku dan like this," kata Kekey sambil pamer kondisi jari kakinya yang terluka. Untungnya, Kekey anak yang tangguh. Ia pun sudah terlihat baik-baik saja dan asyik mencicipi camilan ringan.

Masih terkait kisruh Wenny dan Rezky, Citra Kirana rupanya juga ikut kena imbas dalam masalah ini. Ciki ternyata disalahkan hingga disindir pencitraan seperti Rezky.

Menghadapi hujatan para pendukung Wenny, Ciki memilih diam dan bersikap tegar. Disisi lain, Ciki sudah menegaskan kalau ia pun siap menerima Kekey jika hasil tes DNA membuktikan gadis kecil itu sebagai anak biologis Rezky.

"Saya selama ini berusaha untuk bersabar dalam menghadapi masalah ini, walaupun terasa berat buat saya," seru Ciki. "Dari putusan Mahkamah Agung ini, insyaallah itu tidak akan mengubah apa pun dalam keluarga saya, tidak ada yang perlu saya khawatirkan lagi, justru saya sangat mendukung suami saya untuk melakukan tes DNA untuk memutus keraguan."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait