ART Dewi Persik Bantah Ketua RT Malak 100 Juta, Bongkar Pemicu Soal Celetukan Uang
Instagram/dewiperssik9
Selebriti

ART Dewi Persik buka suara soal klaim majikannya soal dugaan Ketua RT, Malkan, minta Rp100 juta terkait hewan kurban. ART lantas membeberkan awal mula uang Rp100 juta itu bisa muncul dalam obrolan.

WowKeren - Dewi Persik bikin geger karena kisruh seputar hewan kurban di momen Idul Adha. Depe rupanya menuding Ketua RT, M, berniat memalak Rp100 juta.

Namun secara mengejutkan, pihak ART Depe berinisial R membocorkan fakta mengejutkan. Menurut R, Ketua RT, M, tak ada niatan memalak Rp100 juta seperti yang dituduhkan oleh Depe.

R lantas membeberkan kronologi serta alasan M menyebut Rp100 juta. R mengungkap kalau hal tersebut murni kesalahpahaman. Ia juga membeberkan jika pihak M sama sekali tak marah-marah atau melakukan kekerasan verbal seperti yang dituduhkan.

"Nggak ada (kekerasan)," kata R. "Dia gak bilang kayak gitu (warga gak butuh daging). Aku bilang, sapinya itu mau disembelih di tempat lain, nanti dibawa ke sini sudah jadi daging. Nah terus Pak RTnya menjawab, 'Nggak usah deh mbak, di sini gak kekurangan daging'. Itu salah penyampaian."


R lantas mengungkap soal celetukan Rp100 juta dari M yang akhirnya disalahartikan oleh Depe. Ia mengungkap jika pihak sopir Depe salah dengar soal omongan dari M.

"Kan pak sopir ini minta tolong, 'Pak kalau boleh kita minta tolong dong, naikin sapi. Kita kasih uang rokok'," kata R. "Nah, mungkin Pak RTnya itu kesel kali ya. Dia nyautin, 'Jangankan uang rokok, dikasih 100 juta pun saya nggak mau', gitu. Bukan Pak RT minta 100 juta. Kan sopir ini orangnya agak budek, tadi aku tanya berulang-ulang, Pak ini bener Pak RT minta uang Rp100 juta? 'Lah enggak mbak, salah dengar'."

Sementara itu, M juga sudah menegaskan kalau ia tak ada niatan meminta uang Rp100 juta hingga menyangkal akan melepas sapi tersebut. Ia mengungkap maksud melepas itu artinya tak bertanggung jawab atas sapi tersebut.

"Ketika ART beliau ( Dewi Perssik) bilang 'Pak tolong bantu untuk angkut itu (sapi kurban)'. Kan sapinya berat, saya bukan orang yang ahli di bidang itu, saya menolak. Datang lagi beliau bilang 'Nanti saya kasih uang rokok'. Saya bilang 'mas, jangan kata uang rokok, Rp100 ribu, satu juta, jangankan satu juta, Rp100 juta saya enggak mau'," seru M. "Bayangin kalau sapi yang nilainya lumayan, hilang. Makanya saya bilang sampai jam 7 sapi itu tidak diambil saya lepas. Lepas dari pengertian saya lepas tanggung jawab."

Sementara itu, Depe teriak-teriak hingga menangis saat mediasi dengan M. Hingga kini, belum ada penyelesaian terkait masalah Depe dan M.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait