Tunjukkan Penampakan Lutut Akibat Cedera, Billy Syahputra: Rasanya Sadis
Instagram/bilsky16
Selebriti

Billy Syahputra mengabarkan soal kondisi lututnya yang pertama kali mengalami cedera lutut selama bermain bola. Ungkap dampak yang terjadi sekaligus menceritakan rasa sakitnya yang disebutnya sadis.

WowKeren - Kabar kurang sedap baru saja datang dari Billy Syahputra. Ia mengalami cedera saat sedang asyik bermain bola. Kabar ini disampaikannya langsung melalui sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya pada dini hari, Selasa (4/7).

Billy membagikan sebuah foto serta sebuah video dari penampakan kondisi lututnya yang mengalami cedera. Terdapat area memerah pada lutut adik mendiang Olga Syahputra tersebut. Selanjutnya, Billy juga mengunggah foto diduga obat yang harus dikonsumsinya.

Ia lantas membeberkan cerita di balik cederanya tersebut. Billy menyebut jika cedera tersebut pertama kali ia alami selama seumur hidupnya bermain bola. Billy juga menggambarkan rasa sakitnya akibat cedera tersebut.

"Pertama kali seumur hidup selama main bola baru kali ini kena cedera lutut dan ternyata rasanya sadis juga ya!!" ungkap Billy.

Billy yang mengalami kejadian tak mengenakkan ini mendoakan siapapun untuk tak merasakan hal yang sama. "Semoga aja kalian yang hobby main bola terhindar dari cedera lutut dan apapun itu.. Aamiin," sambungnya.


Sementara soal cedera yang dialami, Billy menyebut akan segera melakukan pemeriksaan. Ia hanya berharap kondisinya tak akan lebih buruk. Billy berdoa tak mengalami cedera ACL atau cedera akibat robekan pada ligamen.

"Insya Allah rencana akan diperiksa secepatnya, dan semoga aja gue nggak sampe kena ACL dll!!," tegasnya.

Sayangnya Billy pun harus beristirahat akibat cedera yang dialaminya ini. Diperkirakan ia harus menjalani istirahat dari main bola selama enam bulan ke depan. Tentu ia akan merasakan kerinduan yang mendalaam lantaran tak bisa main bola untuk sementara waktu. Adik mendiang Billy itu pun menemukan cara lain untuk mengatasi kerinduannya kelak dengan berbagi banyak postingan tentang bola.

"Yang membuat sedih kemungkinan akan istirahat lumayan lama dari team @selebritisfc @jakarta69fc pasti bakal kangen main bola banget," curhat Billy menambahkan emoji nangis. "Makannya gue akan terus masukin foto2 dan vidio2 tentang bola untuk menghilangkan rasa kangen gue terhadap bola!!!" pungkasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait