Verrell Bramasta Didoakan Balikan dengan Natasha Wilona, Venna Melinda Ungkit Jodoh Saleha
Instagram/vennamelindareal
Selebriti

Verrell Bramasta kerap didoakan kembali jadian dengan Natasha Wilona. Disisi lain, Venna Melinda sang ibu mengungkap pendapat berbeda terkait jodoh buat sang putra.

WowKeren - Verrell Bramasta sering didoakan oleh fans agar balikan dengan Natasha Wilona. Keduanya dinilai serasi dan juga sudah akrab dengan keluarga masing-masing.

Sejauh ini, Verrell pun tak keberatan balikan dengan mantan. Ia selalu terbuka dan tak mematok hanya pacaran dengan kalangan tertentu.

"Iya sebentar lagi kampanye. Ya mulai sadar harus punya pasangan," kata Verrell. "Aku nggak mau nutup kesempatan aja kan, kita buka semua kesempatan, termasuk balikan sama mantan. Nggak ada kalangan-kalangan lah. Kalau dari entertainment ya plus-minus aja, dari segi waktu, kita tahu kerjaan seperti itu waktunya sulit. Tapi plusnya, saling tahu dunianya seperti apa."

Disisi lain, Venna Melinda justru punya anggapan berbeda. Ia tetap meminta agar Verrell mendapatkan jodoh yang seagama.


"Kriteria jodoh buat Verrell, pengin dapat yang bisa sama-sama dalam hal ibadah, shalehah, partner in life, yang bisa buat mereka lebih shaleh sebagai imam," kata Venna. "Selain shalehah, hal lainnya termasuk packaging itu subjektif terserah Verrell."

Venna menilai kalau jodoh seiman bisa memicu terciptanya rumah tangga yang harmonis. Venna juga berharap agar Verrell tak mengalami kegagalan serupa seperti dirinya.

"Penginnya dapat teman ibadah buat kakak, biar nanti rumah tangga samawa," kata Venna. "Meskipun sempat gagal, aku nggak mau anak-anakku mengalami kegagalan di rumah tangganya, makanya agama harus sebagai fondasi."

Venna mengakui kalau cara pandangnya untuk jodoh Verrell sudah berubah dibanding sebelumnya. Karena itu, ia tak mau memaksakan sang putra mendapat jodoh dari kalangan tertentu. Saat ini, pandangan Venna sudah jauh lebih terbuka. Ia cuma berharap putranya mendapat pasangan yang seagama.

"Bukan karena 'Venna Putri Indonesia' sampe harus ke anak-anak kalau cari cewek itu 'blah-blah-blah', nggak. waktu Verrell kecil mungkin pernah iya, tapi sekarang udah hijrah, jadi cara pandang juga berubah. Saya melihat orang dengan pandangan lebih luas, yang terpenting pokoknya seagama," tegas Venna.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait