Ayu Ting Ting Pamer Hadiah Ulang Tahun Mahal Pemberian Kiky Saputri
Instagram/kikysaputrii
Selebriti

Kenal dekat, Kiky Saputri bersama sang suami, M Khairi, memberi hadiah mahal dan mewah untuk sahabat mereka, Ayu Ting Ting, yang baru saja merayakan ulang tahun.

WowKeren - Pedangdut cantik Ayu Ting Ting baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-31. Ayu lantas mendapat banyak dukungan dan ucapan selamat dari rekan artis. Tak cuman itu, Ayu juga menerima banyak hadiah dari fans dan sederet rekan artis.

Salah satu aktris yang memberi hadiah untuk Ayu adalah Kiky Saputri. Kiky bersama sang suami, M Khairi, mengirimkan hadiah mahal dan mewah untuk Ayu. Hadiah dari Kiki itu kemudian Ayu pamerkan lewat Story Instagram pribadinya.

Lewat Story Ayu, ibu satu anak itu terlihat mendapat hadiah berlabel merek ternama Dior. Semua orang pastinya sudah tahu jika Dior adalah mereka mahal dan mewah. Sayang, Ayu tak memperlihatkan jenis hadiah yang diterima olehnya.

Diperkirakan hadiah dari Kiky itu adalah sebuah tas atau sepasang sepatu. Tetapi tas belanja putih besar bertuliskan Dior telah diterima oleh Ayu. Kiky juga menyelipkan kartu ucapan selamat ulang tahun untuk Ayu.


Dalam suratnya, Kiky berharap Ayu selalu diberi kesehatan, kebahagiaan dan panjang umur. Menerima hadiah dari Kiky, Ayu pun balik mengucapkan terima kasih seraya menandai akun Instagram sang komika.

"Happy birthday teh Ayu sayang. Semoga diberikan panjang umur, sehat selalu dan bahagia. With love, Kiky Saputri dan Khairi," bunyi kartu ucapan Kiky untuk Ayu.

Photo-INFO

Story Instagram Ayu

"Thanks syg @kikysaputri @poykhairi," tulis Ayu lewat Story Instagram-nya kemarin, Selasa (4/7), sebagai ucapan terima kasih yang kemudian di-repost ulang Khairi.

Diketahui, Kiky dan Ayu memang dikenal dekat. Keduanya juga syuting dalam program acara yang sama. Tak heran, Kiky rela merogoh kocek yang tak sedikit hanya demi memberi hadiah ulang tahun untuk Kiky.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait