Fuji An Sedih Thariq Dihujat, Bongkar Maksud Putus Gegara Beda Prinsip
Instagram/thariqhalilintar
Selebriti

Fuji An sedih soal Thariq Halilintar dihujat kala membeberkan alasan putus gegara beda prinsip. Kini untuk kali pertama, Fuji buka-bukaan terkait maksud beda prinsip tersebut.

WowKeren - Thariq Halilintar sempat curhat soal alasan dirinya dan Fujianti Utami putus. Kala itu, Thariq mengungkap adanya perbedaan prinsip yang memicu perpisahan dengan Fuji.

"Intinya, soal prinsip. Kita dari kecil udah pegang prinsip. Ketika prinsip itu dilanggar, ya mungkin harus ada pendewasaan dari masing-masing pihak kan," seru Thariq dalam obrolan dengan sang kakak, Atta Halilintar.

Ucapan itu malah membuat Thariq dihujat oleh netter. Banyak yang salah paham mengira yang dimaksud beda prinsip itu terkait aturan keluarga Thariq yang melarang pacaran sebelum menikah.

Kini setelah berbulan-bulan berlalu, Fuji akhirnya buka suara. Adik ipar mendiang Vanessa Angel itu merasa sedih karena Thariq jadi dihujat soal itu.


"Aku sama mantan terakhir aku enggak mau sebut nama, nanti dikira bahas-bahas mulu," kata Fuji. "Orang-orang kan pada menghujat dia, jujur aku kasihan dan sedih juga."

Putri Haji Faisal itu mengungkap kalau ia sebenarnya masih sayang pada Thariq. Ia juga membeberkan kalau yang dimaksud beda prinsip itu yakni terkait tujuan hidupnya dan Thariq. Rupanya, Fuji dan Thariq tak mau meneruskan hubungan karena perbedaan tujuan hidup yang sangat berbeda drastis.

"Dia bilang prinsip kita berbeda itu bukan karena pacaran. Karena goals hidup aku apa dan goals hidup dia mau apa, berbeda dan enggak bisa disamakan. Kalau ditunda-tunda, kita pacaran lama buat apa. Karena beda tujuan banget," tegas Fuji. "Misalnya aku pengen renang, dia pengen daki gunung, beda, lokasi sudah beda, cara beda, sudah beda semua. Kalau dibilang sayang, ya sayang. Tapi kalau misalnya dua prinsip disatukan itu sulit banget."

Kerap disebut bucin, Fuji justru berusaha logis. "Tapi kan orang pasti bilang kalau namanya cinta pasti semuanya dilakuin, ya tapi kan cinta juga butuh otak," serunya.

Sementara itu, fanbase Thofu agaknya masih tetap berharap Fuji dan Thariq balikan. Baru-baru ini, fans memberikan doa dari ibunda Thariq, Lenggogeni Faruk, yang mengungkap harapan agar sosok "Dia" bisa menjadi jodoh terbaik buat sang putra. Netter pun menduga kalau sosok "Dia" itu adalah Fuji.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait