Tasya Farasya Recreate Adegan Ikonik Ariel di 'The Little Mermaid', Digoda Bak Ngintip Tetangga
Instagram/tasyafarasya
Selebriti

Tasya Farasya recreate adegan ikonik Ariel di bebatuan licin di laut lepas. Tasya mengaku dirinya bahkan rela kakinya luka hingga benjol demi recreate adegan tersebut.

WowKeren - Tasya Farasya baru-baru ini mengecat rambutnya menjadi merah menyala hingga ramai dipuji bak karakter putri duyung Ariel dari "The Little Mermaid". Tak menyia-nyiakan kesempatan, Tasya pun sempat recreate adegan ikonik Ariel di "The Little Mermaid".

Dalam video yang dibagikan ke Instagram, Tasya tampak merangkak di bebatuan pantai sembari lip-sync lagu "Part of Your World". Di klimaks lagunya, Tasya melakukan hair flip ikonik Ariel dengan rambut merahnya. Saudara kembar Tasyi Athasyia itu bahkan rela kakinya luka hingga benjol untuk recreate adegan tersebut.

"Merasa kurang tertantang saya ulangi lagi adegan part of your world kalinini bener2 di laut lepas dan di batu2 licin yg membuat kaki saya semakin luka parah dan benjol parah sampai saat ini," tulis Tasya di kolom caption.


Lucunya, Tasya mengakui dirinya tidak mendapatkan apa-apa dari video ini selain kepuasan batin. Tasya pun mengaku ini terakhir kalinya ia berpura-pura menjadi Ariel.

"Apa yg saya dapatkan dr video ini? tidak ada hanya kepuasan batin. Dengan ini saya nyatakan peace out, bye saya ga akan jadi ariel lagiā€¦ mungkin ada yg mau liat btsnya? wkwkwkwk," tambahnya.

Unggahan Tasya tersebut langsung dibanjiri oleh komentar netizen. Banyak netizen yang menggoda Tasya bak sedang sembunyi dari pinjol hingga sedang memantau tetangga di video itu.

"Pertamanya ky ngumpet dr pinjol kak, pas akhirnya gileeeee sumpeeeh kerenn abiiiiezzz ariel so beautifullll," komentar salah satu netizen. "Ariel lagi mantau tetangga julid," tambah netizen lain. "Lebih kaya ngindip-ngindip tetangga lagi berantem ya," timpal netizen lain.

"Maaf kak dari awal sampai akhir aku ngakak liatnya," tulis salah satu netizen. "Ini mah kek sebastian jalan miring," tambah netizen lain. "Kaya kepiting si kak miring2 gitu," komentar yang lain.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru