Kunjungi Pemakaman, Gaya Deddy Corbuzier Bareng Anak dan Istri Mirip Keluarga Mafia
Instagram/sabrinachairunnisa_
Selebriti

Deddy Corbuzier bersama istri dan kedua anaknya kompak mengenakan pakaian serba hitam saat mengunjungi komplek pemakaman San Diego Hills. Momen itu dibagikan Sabrina Chairunnisa di InstaStory-nya.

WowKeren - Deddy Corbuzier kedapatan sempat mengunjungi pemakaman bersama istri dan kedua anaknya. Momen ini dibagikan langsung oleh Sabrina Chairunnisa sang istri di Instagram Story-nya.

Tak ada keterangan apa pun yang dituliskan oleh Sabrina. Ia hanya menandai akun Instagram seseorang yang mengambil gambar mereka berempat secara candid. Tampak dari unggahan tersebut, keluarga Deddy berada di komplek pemakaman San Diego Hills yang terletak di Karawang, Jawa Barat.

Penampilan Deddy dan keluarga sontak menjadi perhatian. Gaya keempatnya saat tiba di pemakaman terlihat sangat kece. Kompak mengenakan outfit serba hitam dari atas kepala hingga kaki, penampilan Deddy, Sabrina, Azka Corbuzier, dan Nada Tarina Putri terlihat cukup mencolok.

Alih-alih terlihat seperti keluarga yang hendak berdoa di salah satu pusara, keempatnya malah tampak seperti keluarga mafia. Angle foto yang diambil pun sangat sempurna. Hal ini diakui sendiri oleh Nada yang juga mengunggah ulang potret yang sama seperti Sabrina ke InstaStory-nya, Rabu (5/7).


Kunjungi Pemakaman, Gaya Deddy Corbuzier Bareng Anak dan Istri Mirip Keluarga Mafia

Instagram Story

"Look loke a mafia family (Terlihat seperti keluarga mafia)," ujar Nada pada unggahannya.

Jika berbicara soal penampilan, keluarga Deddy dan Sabrina memang tidak perlu diragukan lagi. Entah sadar atau tidak, mereka selalu tampil kece dan stylish di berbagai kesempatan. Bahkan di saat tengah berduka.

Sebagai informasi, Deddy baru saja kehilangan sang kakak tercinta, Christine Sundjojo pada Sabtu (1/7). Ia sempat menuliskan salam perpisahan di Instagram Story-nya. "GOOD bye sis," tulis Deddy pilu.

Tak jauh berbeda dengan Deddy, Sabrina juga meluapkan kesedihannya melalui unggahan-unggahan di Instagram. Kemungkinan kedatangan Deddy bersama istri dan anak-anaknya ke San Diego Hills lantaran sang kakak dimakamkan di sana.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait