Sama-sama Berkaos Putih, Iqbaal Ramadhan Salah Dikira Suga BTS
Instagram/iqbaal.e
Selebriti

Iqbaal Ramadhan sempat disangka Suga BTS lantaran penampilan dan gesture-nya saat di atas panggung. Hal ini tampak dari video yang mendadak viral di Twitter.

WowKeren - Momen kala Iqbaal Ramadhan berada di atas panggung memang tak pernah gagal membius para fans. Dalam sebuah video yang mendadak viral di Twitter pada Sabtu (8/7), penampilan Iqbaal sukses bikin salah fokus lantaran sekilas terlihat mirip dengan Suga BTS.

Video Iqbaal saat tampil menghibur para penonton di atas panggung digabungkan dengan salah satu momen konser Suga. Dalam video, Iqbaal dan Suga kompakan memakai kaos polos berwarna putih.

Mulanya video tersebut memunculkan aksi Iqbaal saat menyugar rambutnya di hadapan para fans. Dilihat dari samping, Iqbaal terlihat mirip seperti Suga. Namun saat Iqbaal kembali menghadapkan tubuhnya lurus ke arah kamera, barulah netter sadar jika itu bukan Suga melainkan eks member Coboy Junior.

Baru setelah itu muncul video Suga kala tampil di atas panggung. Bukan hanya karena mengenakan outfit sama, gesture keduanya juga dinilai mirip.


Sama-sama Berkaos Putih, Iqbaal Ramadhan Salah Dikira Suga BTS

Source: Twitter

Melihat kemiripan sekilas Iqbaal dengan Suga, netter pun heboh memberikan komentar. Mayoritas tak menyangka jika dilihat dari samping, Iqbaal mirip dengan Suga.

"Weh iya mirip??? Jd keinget yg foto pernah mirip iqbaal jg pake bju kotak2 duh gmn ya menjelaskannya pokoknya ada mirippp," komentar netter. "IYA LAGI KAYAK YOONGI SEKILAS," sahut lainnya. "Ihhh aku juga sempet salah liattt😭 dr kmrn mikir iqbaal kok rada mirip yoongi yaa😭," tutur lainnya.

"Laaaaahhhhh kok mirip yooongi seh😭😭😭," seloroh warganet. "Awal nonton kaget kok yoongi mirip iqbaal taunya emang iqbaal😭," imbuh lainnya. "Huaaa liat suga dengan rambut sekarang tuh kek liat iqbaal, kek iqbaal versi suga lokaaal," ucap akun lain.

Terlepas dari kemiripan sekilas keduanya, Iqbaal dan Suga sama-sama memiliki prestasi di bidang musik. Mereka juga menjadi kesayangan para penggemar masing-masing. Jadi, tak perlu membandingkan siapa yang lebih diantara Iqbaal maupun Suga.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait