Nikita Mirzani Bersyukur Mimpinya Jadi Nyata di Tengah Konflik Dengan Anak
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Di tengah perseteruan dengan putri sulungnya yang bernama Laura Meizani Mawardi alias Loly, Nikita Mirzani sempat memanjatkan syukur karena salah satunya mimpinya bisa tercapai.

WowKeren - Nikita Mirzani diketahui tengah berkonflik dengan putri sulungnya, Laura Meizani Mawardi alias Loly. Namun di tengah perseteruan tersebut, Nikita sempat memanjatkan syukur karena salah satunya mimpinya bisa tercapai.

Hal ini tampak dalam unggahan Nikita di Instagram. Dalam video yang dibagikan, Nikita dan sejumlah rekan seperti Baim Wong serta Hanung Bramantyo tampak sedang menggelar tumpengan.

Nikita berdoa agar proyek mereka bisa berjalan lancar. Meski begitu, Nikita tidak menjelaskan proyek apa yang digarapnya bersama Hanung dan Baim.

"Finally my Dream Come True (Akhirnya mimpiku terwujud). Semoga semua bisa berjalan tanpa hambatan, Amin Ya ALLAH," tulis Nikita di kolom caption.

Nikita Mirzani Bersyukur Mimpinya Jadi Nyata di Tengah Konflik Dengan Anak

Instagram/@nikitamirzanimawardi_172

Unggahan Nikita itu lantas dikomentari oleh Hanung. "Mau dong videonya say," komentar Hanung. "Meluncur," balas Nikita.


Selain Hanung, banyak netizen lain yang membanjiri kolom komentar Nikita. Banyak yang menduga Nikita terlibat dalam proyek film berskala besar karena menggandengan Hanung dan juga Baim. Ada juga yang kagum dan memberikan ucapan selamat karena mimpi Nikita sukses terwujud satu per satu.

"Waduuuh bikin film itu modalnya gede pisan. Moga sukses de," komentar salah satu netizen. "Project besar ini dan kalo uda gandeng baim sama mas hanung pasti kerennnn," tambah netizen lain. "Selamat ya ka niki jg mas hanung smga sukses proyek besar nya film nya laris manis smua demi masa dwpan anak2 ka niki," timpal netizen lain.

"Pelan tapi pasti. satu persatu mimpi terwujud ya kak. keren lho," tulis salah satu netizen. "Congratz mbak Niki. Sukses terus karya²nya," tambah netizen lain. "Wanita kuat , ibu tiga anak yg bertanggung jawab, keren banget ni wanita . Kalau pakaian sopan begini saya demen banget .. cantik .elegan," komentar yang lain.

Sebelumnya, Antonio Dedola sang mantan suami sempat menuding Nikita menyuruh Loly untuk menjual produknya secara live di TikTok setiap hari. Toni menyebut jika Loly menurut melakukannya demi biaya sekolahnya di London.

Tak lama setelah unggahan Toni tersebut, Nikita membagikan tulisan di Instagram Stories yang menyinggung tentang anaknya. Diduga kuat postingan tersebut adalah jawaban atas sentilan yang diberikan oleh Toni terkait sikap Nikita kepada putrinya.

Nikita mengaku mengajarkan pada anak-anaknya bahwa konsisten, komitmen, dan kerja keras dibutuhkan untuk mencapai kesuksesan. Nikita juga menegaskan setiap orangtua pasti memiliki cara masing- masing untuk mendidik anaknya. Nikita diduga juga balik menyindir Loly yang mengaku bekerja keras.

"Di samping itu terutama untuk si sulung, supaya dia ada kegiatan yang positif selain kegiatan rutin lainnya di rumah. Toh si sulung ini tetap masih ada waktu buat pacaran," cetus Nikita.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru