SHINee Kalahkan aespa dan LE SSERAFIM di 'Inkigayo', Sikap Minho di Encore Jadi Perhatian
Twitter/SHINee
Musik

Setelah kemenangan SHINee untuk panggung perpisahan 'HARD' di 'Inkigayo', yang menandai kemenangan acara musik grup ke-69 secara keseluruhan, Minho terlihat sedang mengalami momen emosional.

WowKeren - Merayakan 15 tahun debut mereka, SHINee comeback dengan merilis "HARD". Pada Minggu (9/7), SBS "Inkigayo" mengumumkan SHINee, aespa, dan LE SSERAFIM sebagai kandidat posisi pertama. Menurut hasil, "HARD" milik SHINee berhasil membawa pulang trofi kemenangan minggu ini.

Menanggapi kemenangan kali ini, member SHINee mengungkapkan keterkejutan mereka. "Terima kasih banyak. Kami bekerja keras dalam mempersiapkan ulang tahun ke 15 kami, dan kami berterima kasih kepada para penggemar yang mempercayai kami dan menunggu," ucap mereka.

Grup tersebut melanjutkan, "Terima kasih kepada para member atas kerja keras mereka dan kepada semua orang di SM yang telah bekerja keras bersama. Ini hanyalah awal bagi SHINee. Kami meminta lebih banyak dukungan di masa depan."

Terkait 15 tahun karier mereka, SHINee berkata, "Sudah lama sejak kami debut. Sudah lebih dari 15 tahun, dan kami berterima kasih kepada para penggemar yang telah mendukung kami secara konsisten. Kami dapat terus bekerja keras karena kalian semua. Kami meminta dukungan Anda yang berkelanjutan. Kami akan membalas kalian dengan kerja keras."

SHINee Kalahkan aespa dan LE SSERAFIM di \'Inkigayo\', Sikap Minho di Encore Jadi Perhatian

Foto: SBS

Secara khusus, Key berkata, "Aku pikir mereka akan memberi tahu kami karena aku adalah MC spesial hari ini (kalau SHINee menang), tapi mereka tidak memberi tahu kami apa pun. Aku senang dan kaget. Aku berterima kasih kepada SHAWOL karena mengizinkan kami menerima penghargaan yang begitu bagus pada hari jadi kami."

Setelah kemenangan SHINee ini untuk panggung perpisahan "HARD" di SBS "Inkigayo", yang menandai kemenangan acara musik grup ke-69 secara keseluruhan, Minho terlihat sedang mengalami momen emosional.

Saat grup menampilkan panggung encore mereka, Minho berbalik dan mengangkat trofi ke arah langit. SHAWOL segera tahu bahwa gerakan menyentuh itu adalah Minho dengan bangga menunjukkan trofi kepada mendiang Jonghyun, merayakan kemenangan bersama.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait