Siti Badriah Gas Manggung Meski Baru Jalani Operasi, Penampilan Hingga Bentuk Tubuh Bikin Salfok
Instagram/sitibadriahh
Selebriti

Siti Badriah bagikan beberapa potret dirinya kala di atas panggung. Ia terlihat begitu energik dan memuaku tampil kenakan atasan silver. Penampilan energik Siti Badriah ini pun ramai tuai pujian meski ia baru saja jalani operasi.

WowKeren - Pedangdut Siti Badriah atau biasa disapa Sibad sempat merasa insecure dengan bentuk tubuhnya usai melahirkan buah hati pertamanya. Hal itu ia ungkapkan kala menjadi bintang tamu di sebuah acara talk show yang digawangi oleh Raffi Ahmad dan Irfan Hakim.

Sampai akhirnya, Sibad memutuskan untuk fokus turunkan berat badan dengan dokter spesial langganan para artis. Terbukti, Sibad kini kembali langsing layaknya sedia kala.

Bahkan Sibad juga sudah tampil percaya diri tampil dari satu panggung ke lainnya. Seperti yang terlihat baru-baru ini di laman Instagram pribadinya. Sibad pamerkan beberapa foto epik dirinya manggung di Pohuwato.

Sibad tampil energik dan memukau dengan kenakan busana gonjreng bernuansa silver. "Siapa yang kemarin nonton pas aku di pohuwato?? Coba absennnnnnnn 🫢🏻" tuli Siti Badriah dalam keterangan foto.


Tanpa menunggu lama, unggahanSibad tersebut langsung ramai menuai beragam komentar. Mereka singgung semangat Sibad yang membara lantaran gas manggung meski baru saja menjalani operasi angkat tumor kelenjar getah bening. Di sisi lain tak sedikit pula yang salfok dengan penampilan serta bentuk tubuh Sibad.

"Sangat sangat respect ama teh sibad, walaupun katanya fisik lagi gak stabil tapi semangatnya luar biasa untuk menghibur kita yg ada di pohuwato.. terima kasih ya teh..πŸ₯°" komen seorang netter. "Semangat trus teh kpn ya bs ktmu suka bngt dr dlu apa adanya bngt tp sering diserbu netijen julid.." sambung yang lain.

"Hadir paling depan 😍 cantiknya poooool , habis nonton konser langsung diguyur hujan," seru lainnya. "Hadir ka, gila seru bget kk, walaupun pas kk udah selesai acaranya langsung hujna jg,😍😍😍😍hadir Pohuwato," timpal yang lain.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru