Tantri Kotak Habis Kesabaran Merasa Terus Difitnah, Posan Tobing: Ayo Lawan!
Instagram/posantobing
Selebriti

Tantri Kotak kali ini mengaku tak akan diam saja dan diduga akan balik menyerang pihak Posan Tobing. Postingan peringatan Tantri pun ditanggapi menohok oleh Posan di InstaStory-nya.

WowKeren - Tantri Kotak agaknya sudah sangat geram dengan pihak yang terus memfitnahnya dan dua rekannya yang lain. Melalui unggahan terbaru di Inatagram, Tantri mengaku akan melawan orang tersebut karena menurutnya sudah kelewatan.

"Kemarin di maklumi, sekarang harus di lawan. Lawan ga? HANTAM!!! (Goreeeennnggg teruuuss biar mateng, bae2 gosoooonnggg ges!)" tulis Tantri di Instagram, Selasa (11/7).

Meski tak me-mention nama orang tersebut, namun para netter sudah bisa menebak bahwa sosok yang dimaksud Tantri adalah mantan rekannya di Kotak dulu, yakni Posan Tobing. Seperti diketahui, Posan dan band Kotak saat ini tengah berseteru terkait permasalahan hak cipta lagu dan royalti.

Tantri Kotak Habis Kesabaran Merasa Terus Difitnah, Posan Tobing: Ayo Lawan!

Source: Instagram

Unggahan tantri ini langsung menuai banyak reaksi dari warganet. Namun, tak disangka postingan Tantri ini juga dilihat oleh Posan. Melalui Instagram Story, Posan memberikan sindiran yang sangat menohok untuk menanggapi postingan Tantri.


"Kata bekas temen gini: 'Kemarin harus dimaklumi, sekarang harus dilawan. Lawan nggak? HANTAM!! Akun gue aja lo block, seperti pengecut. Mau lawan gue lo, ayo lawan. Emang itu yang gue tunggu," tutur Posan menantang balik Tantri.

Tantri Kotak Habis Kesabaran Merasa Terus Difitnah, Posan Tobing: Ayo Lawan!

Source: Instagram

Tak puas, Posan juga menyebut Tantri lupa daratan. Ia seolah mengatakan seharusnya yang berhak marah di sini adalah dirinya, bukan malah pihak Tantri.

"Lupa daratan lo, ah Cireng. Lagian apa yang mau lo maklumi? Ada juga gue yang udah banyak maklum 11 tahun cireng. Itu nggak sebentar," ujarnya menohok.

Lebih lanjut, permasalahan antara Posan dan ketiga member Kotak ini membuat sebagian fans kecewa. Ada yang menyarankan agar mereka berempat menyelesaikan masalah secara baik-baik. Namun, Tantri dengan tegas tidak bisa melakukan itu lantaran ia sudah pernah diusir saat hendak membicarakan masalah ini secara kepala dingin dengan pihak Posan.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru