Mingyu & Woozi SEVENTEEN Debut di Instagram Huh Yunjin LE SSERAFIM, Fans Kaget
Selebriti

Mingyu dan Woozi SEVENTEEN ternyata ada di postingan Instagram Huh Yunjin LE SSERAFIM. Baik SEVENTEEN maupun LE SSERAFIM ada jadwal tampil di Makau beberapa waktu lalu.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, sejumlah artis K-Pop tampil di TMEA Tencent Music Entertainment Awards 2023 termasuk SEVENTEEN (II) dan LE SSERAFIM. Meskipun tidak tertangkap kamera, siapa sangka kedua grup terlibat interaksi tak terduga?

Pada Rabu (12/7), Huh Yunjin mengunggah beberapa foto yang diambil ketika berada di hotel selama di Makau melalui Instagram pribadinya. Potret Yunjin diambil dari ketinggian tertentu hingga menampilkan pemandangan kolam renang hotel.

Ketika diperhatiakn, rupanya ada Mingyu dan Woozi muncul pada postingan Instagram Yunjin. Meski terlihat sangat kecil, sosok Mingyu dan Woozi dapat dikenali karena kesamaan dari postingan sebelumnya.

Pada Selasa (11/7), Mingyu mengunggah beberapa foto ketika berenang di hotel Makau dalam sebuah postingan Instagram. Kala itu, Woozi juga muncul dalam postingannya dan mengunggah foto mereka di Wevese.

Mingyu dan Woozi SEVENTEEN Debut di Postingan IG Huh Yunjin LE SSERAFIM

Bottom-INFO


Kebetulan itu dibuktikan dengan pemandangan foto Yunjin menujukkan objek identik dari postingan Mingyu. Seseorang dengan pakaian kuning di sisi kolam salah satunya.

Mengetahui hal ini, penggemar memberikan reaksi takjub. Alih-alih kaget ada Mingyu di postingan Instagram Yunjin, mereka terkejut karena banyak yang bisa melihat kebetulan itu. Apalagi sosok Mingyu dan Woozi tampak sangat kecil dari foto Yunjin.

"Lebih ke heran orang-orang kok kelihatan," kata salah satu fans. "Agensi: anak-anak ada jadwal manggung yg sama ya? yaudah ntar hotelnya barengin aja biar gampang," sahut fans lain. "K-Pop stan benar-benar punya mata elang," imbuh yang lain.

"Wkwkwk di luar prediksi memanggg," komentar seorang fans. "Wkwkwkwk anak HYBE kayak ada acara study tour sendiri di penginapan yang sama, lagi waktu bebas," sambung fans ynag lain. "Itu Uji motoin Mingyu sampai miring-miring wkwkwk," ujar lainnya.

Sementara itu, SEVENTEEN tengah mempersiapkan konser "Follow" di Gocheok Sky Dome pada 21 Juli mendatang. Selain itu, mereka dibocorkan akan comeback pada Oktober tahun ini. Comeback mereka dengan "FML" kali ini sukses mencetak rekor penjualan album terbanyak dalam sepekan pertama yakni melampaui 4,6 juta copy sejak dirilis.

Sementara itu, lagu LE SSERAFIM "UNFORGIVEN" berhasil debut di No. 5 MelOn tak lama setelah dirilis. Mereka setidaknya telah menjual 1,38 juta copy selama masa pre-order. LE SSERAFIM rencananya akan menggelar tur "FLAME RISES" di beberapa negara di Asia. Mereka juga akan mampir di Jakarta pada 3 Oktober 2023.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait