Gelagat Fuji An Saat Thariq Halilintar Hadir Di Ultah Gala Isyaratkan Ada Potensi Rujuk?
Instagram/thariqhalilintar
Selebriti

Dikira cuek, Akhirnya terkuak reaksi Fuji An dan momen akrabnya dengan Thariq Halilintar saat sang mantan pacar hadir di pesta ulang tahun Gala Sky. Hal tersebut membuat para fans sulit moveon.

WowKeren - Fujianti Utami bersama keluarga besarnya baru saja menggelar pesta ulang tahun meriah untuk Gala Sky putra mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Pasalnya, Gala kemarin, Sabtu (15/7), genap merayakan ulang tahun yang ketiga.

Pesta ulang tahun Gala itu mengusung tema superhero dan dihadiri oleh keluarga juga sahabat dekat, tak terkecuali Thariq Halilintar. Thariq hadir dengan kostum ala superhero Thor di acara Gala tersebut. Sedang, Fuji sendiri diketahui meng-cosplay karakter Black Widow.

Thariq tetap datang ke pesta ulang tahun Gala meski dirinya dan Fuji tak lagi pacaran. Seperti yang diketahui, Thariq memang sudah mengakui akan terus menyayangi Gala meski ia dan Fuji tak lagi bersama.

Kasih sayang Thariq pada Gala dibuktikan dari kedatangannya kemarin. Kian menarik lantaran interaksi gemas Thariq dan Fuji juga sempat terekam kamera. Dari beberapa foto dan video yang dibagikan akun fans mereka, Fuji tampak menyambut kedatangan Thariq dengan baik.


Fuji bahkan mengajak Thariq bersalaman dan mereka saling melempar senyum. Fuji juga tertawa ketika Thariq tampil di depan banyak orang untuk mengikuti games bersama Gala. Tak cuman itu, aktris 20 tahun ini dicurigai juga kepo saat Thariq menyapa dan berbincang dengan sang ayah, Haji Faisal.

Photo-INFO

Instagram fans Thariq dan Fuji

Fuji terlihat menengok tipis ke arah Thariq dan Haji Faisal. Fuji agaknya kepo dengan obrolan yang diperbincangkan Thariq dan sang ayah. Tak khayal, sederet momen gemas itu membuat ThoFu sapaan akrab fans mereka sulit moveon.

Banyak yang berharap agar mantan pasangan ini kembali bersatu. Terlebih lagi, Thariq telah mengenal keluarga Fuji dengan baik. Tak sedikit yang menyebut keduanya sebagai pasangan serasi.

"Gemes bnget sma2 gengsi tpi saling lirik2 ya Allah bismillah untuk kebahagiaan thor uti dan gakai🤲🤲🤲," ujar @ja**. "Bisa yuk Thor n Uti turunkan ego nya...gemesss tau lihat xan saling lirik 😍😍," kata @di**. "Kena low..uti gemesh bgt dech ❤️," goda @pr**. "Ada yang nyariin nih.tenang thor lagi sama papahmu ko ti ngga kemana2," celetuk @wa**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait