Visual Tampan Hong Kyung di 'Revenant' Bikin Heboh, Proyek Drama Lawas Ikut Disorot
SBS
TV

Dalam 'Revenant', Hong Kyung berperan sebagai Lee Hong Sae, letnan di Unit Investigasi Kejahatan Kekerasan Pemerintah Metropolitan Seoul dan senior sekolah Gu San Yeong.

WowKeren - "Revenant" kini menjadi salah satu drama favorit penonton. Drama ini mengisahkan tentang Gu San Yeong (Kim Tae Ri) yang kerasukan iblis jahat. Wanita muda itu bekerja sama dengan profesor cerita rakyat, Yeom Hae Sang (Oh Jung Se) untuk menghabisi iblis tersebut.

Sepanjang penayangan "Revenant", ada satu sosok lagi yang mencuri perhatian penonton. Sosok itu adalah Lee Hong Sae (Hong Kyung), letnan di Unit Investigasi Kejahatan Kekerasan Pemerintah Metropolitan Seoul dan senior sekolah Gu San Yeong.

Sejauh ini, penggemar "Revenant" menyukai visual ganteng Hong Kyung sebagai Lee Hong Sae yang dingin, berani, dan berpikiran praktis. Hal ini juga membuat penggemar penasaran dengan sosoknya. Namun Hong Kyung sebenarnya juga sudah banyak membintangi drama.

Hong Kyung sebelumnya sukses meraih penghargaan Best New Actor di Baeksang Arts Awards 2021. Penghargaan itu diberikan atas akting luar biasanya sebagai seorang adik laki-laki dengan autisme dalam film "Innocence".


Visual Tampan Hong Kyung di \'Revenant\' Bikin Heboh, Proyek Drama Lawas Ikut Disorot

Source: Naver

Hong Kyung memulai debutnya sebagai aktor pada tahun 2017 di drama "Queen of Mystery". Setelah debut, sang aktor muncul sebagai cameo di beberapa episode "While You Were Sleeping" yang dibintangi Lee Jong Suk dan Suzy.

Hong Kyung juga pernah menjadi cameo dalam "Hotel Del Luna" yang dibintangi IU pada 2019. Selanjutnya sang aktor ikut membintangi "D.P." pada 2021 memerankan karakter tentara Ryu Yi Kang. Aktingnya di drama ini menuai pujian.

Tahun 2022, Hong Kyung menjadi salah satu pemain dari drama "Weak Hero Class 1". Sang aktor berperan sebagai Oh Beom Seok, antagonis kecil dalam cerita. Hong Kyung juga pernah menjadi model untuk video musik Tae Yeon SNSD "Can't Control Myself".

Hanya dalam beberapa tahun karier aktingnya, Hong Kyung berhasil membintangi 20 proyek besar, membangun fondasinya satu demi satu. Pengakuan yang dia dapatkan saat ini dengan "Revenant" diharapkan bisa membuat sang aktor lebih banyak membintangi proyek di masa depan.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait