Tantri Kotak Bungkam, Posan Tobing Siap Bertindak Jika Somasi Tak Segera Direspon
Instagram/posantobing
Selebriti

Tantri dan member Kotak lainnya memilih fokus pada konser ketimbang menanggapi masalah dengan Posan Tobing. Disisi lain, Posan mengungkap rencana jika Kotak tak segera menanggapi somasi terbuka darinya.

WowKeren - Kisruh Kotak dan Posan Tobing terkait royalti hingga kini belum berakhir. Saat ditanya awak media, vokalis Kotak, Tantri Kotak, menolak buka suara.

"Untuk masalah ini karena kita mau manggung, maka kita akan fokus ke manggung kita dulu saja ya. Kita nggak mau bahas masalah ini dulu ya," seru Tantri. "Kami sangat menghargai kedatangan kalian ke sini, tapi karena saat ini kita mau fokus dulu ke manggung kita di Jakarta Fair."

Pihak manajer Kotak, Aldi, juga sempat buka suara terkait masalah dengan Posan. Tak mau mengumbar detil, Aldi berjanji jika Kotak akan segera menggelar jumpa pers.


"Kita ngikuti peraturan yang berlaku. Saat ini prosesnya udah sama praktisi hukum (tim lawyer). Dari pihak manajemen sama label memang belum mau berbicara karena menaati peraturan yang berlaku," kata Aldi. "Kita wait and see, mungkin dalam minggu-minggu depan kita akan bikin presscon untuk menanggapi itu. Sekarang ini tim lawyer masih mempelajari (aturan-aturan). Takutnya nanti jadi debat kusir. Pasti nanti akan ada mediasi."

Sementara itu, Posan yang sudah melayangkan somasi terbuka juga menyiapkan tindakan berikutnya jika pihak Kotak tak kunjung memberi respon. Posan tak menutup kemungkinan akan membawa masalah tersebut ke ranah pidana.

"Jadi saya sampaikan kalau Tantri, Cella Kotak dan Chua Kotak tidak menanggapi atau mengindahkan somasi saya sampai detik ini. Mereka diam," kata Posan. "Jadi mereka sama sekali tidak menjawab somasi terbuka saya. Sebentar lagi saya akan buat laporan dan ambil langkah pidana. Tapi lebih tepatnya seperti apa, bicara sama kuasa hukum saya. Indonesia negara hukum, engga ada yang kebal sama hukum. Ayo buktikan di Pengadilan lo semua benar apa salah. Itu aja cukup."

Sebelumnya, Posan bersama Julia Angel alias Pare melayangkan somasi untuk Kotak. Baik Posan dan Pare meminta agar Kotak tak lagi membawakan lagu-lagu mereka saat perform.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait